PLN Sulselrabar Bantu Pengembangan Destinasi Wisata di Pulau Langkai

oleh -

Makassar, Mitrasulawesi.id– Ditengah masa pandemi dan New Normal, PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar terus memberikan kontribusi dalam meningkatkan mutu pendidikan dan pengembangan wisata, khususnya di pulau terluar.

PLN memberikan bantuan sarana pendidikan kepada TK Bina Bahari di Pulau Langkai.

Pulau Langkai adalah salah satu dari tiga pulau terluar yang berada di Makassar yang terletak di Kelurahan Barrang Caddi, Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Kota Makassar, Propinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  Merasa Terzhalimi, DPD BAIN HAM RI Laporkan Kasi Intel Kejari Bantaeng

Bantuan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PLN Peduli. Penyerahan bantuan dilakukan pada Minggu, (28/6), sekaligus memberikan bantuan Pengembangan Wisata Pulau Langkai, yang diserahkan langsung oleh General Manager PT PLN (Persero) UIW Sulselrabar Ismail Deu, didampingii Senior Manager SDM & Umum Mundhakir serta Asisten Manager Stakeholder Managemen Agus Salim kepada Ketua Bina Bahari Muhammad Nur beserta pengelola TK Bina Bahari.

Baca Juga:  Warga Apresiasi Gerak Cepat DPU Makassar Tangani Jalan Rusak

Dalam penyerahan bantuan, Ismail menyatakan bangga dan terharu dengan semangat adik-adik dalam mengemban pendidikan ditengah keterbatasan di Pulau Langkai.

“Semoga bantuan peralatan sekolah bisa bermanfaat untuk generasi penerus di Pulau Langkai dan pengembangan wisata agar dapat terjaga dan dilestarikan terumbu karangnya supaya alamnya tetap bersih sehingga menjadi potensi wisata yang baik untuk kedepannya,” salut Ismail.

Baca Juga:  Berita Kehilangan BPKB Jenis Sepeda Motor Suzuki

Muhammad Nur selaku Pembina Bina Bahari, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diterima dari PLN.

“Terimakasih kepada PLN atas bantuannya berupa meja belajar serta alat permainan. Semoga ini sangat bermanfaat untuk TK kami dan berharap anak-anak TK Bina Bahari bisa bermain dan belajar seperti anak-anak di Kota,” ujarnya.(rls/WD)

Tinggalkan Balasan