Rapatkan Barisan di Pilwalkot, PSI Makassar Yakin Dukung Bagian Dari Pemenang

oleh -

Makassar,Mitrasulawesi.id Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar menggelar Silaturahmi bersama pengurus ke Kecamatan.

Silaturahmi yang dihadiri 7 Pimpinan Kecamatan yaitu Tamalate, Mamajang, Ujung Pandang, Sangkarrang, Makassar, Bontoala, Tallo itu digelar di warkop Jln. Cendrawasi, Makassar, Minggu (2

Dalam silaturahmi tersebut, selain ngopi bareng juga membahas persiapan DPC menyambut Pilwali Makassar.

Baca Juga:  PIM Sulsel Gelar Walk & Run,dihadiri oleh bpk Sahrul yasin limpo Menteri pertanian

Ketua DPC Mamajang, Rahmat Saputra, menyampaikan bahwa pertemuan tersebut, atas inisiasi dari beberapa ketua DPC untuk menggelar ngopi bareng dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Sekaligus kita juga membahas persiapan DPC, dalam menghadapi Pilwalkot Makassar pada 9 Desember 2020 mendatang,” ucapnya.

Sehingga, lanjut Rahmat, kami berharap pengurus jajaran ditingkat kecamatan dan kelurahan Se-Kota Makassar dapat berkerja secara maksimal dan terukur, serta bersama-sama berjuang untuk menjadikan PSI menjadi bagian dari pemenang di Pemilihan Wali kota.

Baca Juga:  Wakapolres Gowa Pimpin Rapat Quick Wins

“Siapapun calon yang akan diusung oleh PSI selagi mampu bersinergi dengan kami, yakin dan percaya segala jaringan dan kekuatan akan kami maksimalkan ditingkat kecamatan, jangan padang enteng” ungkapnya.

“Intinya PSI Makassar ingin menjadi bagian dari pemenang di Pilwali Makassar 2020 mendatang,” tembahnya.

Baca Juga:  Kasatlantas Polrestabes Makassar Bangun Mushollah Untuk Warga

Ketua DPC Ujung Pandang menambahkan, sementara ini kami terusu membangun jaringan diwilayah masing-masing dan memaksimalkan struktur hingga ditingkat ranting, sehingga kami berharap bisa berkonstribusi.

“Kita optimis mampu menggalang pendukung ideologis, dari kalangan akar rumput dan pemilih Milenial,” tutupnya (rls/tim)

Tinggalkan Balasan