Satlantas Polres Banggai Awasi Perbaikan Jembatan

oleh -
oleh
Kasat Lantas Polres Banggai AKP Muhammad Fadlan SH, SIK, bersama anggota lantas, Polsek Nuhon dan Bunta mengawal serta mengawasi pengerjaan perbaikan jembatan yang putus di Desa Tobelombang, Kecamatan Nuhon, Sabtu malam 28/06/20.

Sidrap, MitraSulawesi.id– Usai Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto, SIK, MH melakukan kunjungan pada jembatan rusak di Desa Tobolembang beberapa hari yang lalu.

Menindak lanjuti hal yang di atas, Kasat Lantas Polres Banggai AKP Muhammad Fadlan SH, SIK, bersama anggota lantas, Polsek Nuhon dan Bunta mengawal serta mengawasi pengerjaan perbaikan jembatan yang putus di Desa Tobelombang, Kecamatan Nuhon, Sabtu malam 28/06/20.

Baca Juga:  HMPS P.BIO Ringankan Beban Korban Banjir Kolaka Utara

Walapun diguyur hujan, proses perbaikan jembatan tetap digenjot. Alat berat menimbun dan memadatkan ujung jembatan yang amblas

“Saat ini gerimis, arus air sungai lancar dan debitnya mulai surut,” kata Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH.

Baca Juga:  Kabidkum Polda Sulsel Kunjungi Posko Kampung Rewako di Gowa

Perbaikan terus digenjot karena jembatan tersebut merupakan satu-satunya akses penghubung menuju ibu kota Provinsi Sulawesi Tengah.

“Alhamdulillah jalan sudah selesai ditimbun dan kembali dilewati oleh kendaraan,” sebut AKBP Satria.

Baca Juga:  Ambas Syam Resmi Dilantik Taufan Pawe

Meski begitu, lanjut orang pertama di Polres Banggai ini, pihaknya mengimbau para pengendara yang akan melewati jalan tersebut untuk tetap berhati-hati.

“sudah bisa dilalui kendaraan, tapi harus tetap hati-hati karena masih dalam proses perbaikan,” imbau AKBP Satria.(hk)

Tinggalkan Balasan