Kasus Pegawai PT Buli Dapat Dukungan MPC Pemuda Pancasila

oleh -
oleh
Andi Kengkeng dan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Sidrap, Andi Faisal Ranggong di Kediamannya Jln Andi Maramat, Pangkajene, Sidrap, Selasa 30/06/20.

Sidrap, MitraSulawesi.id– Kasus pesangon pegawai PT Buli terus bergulir yang di perjuangkan beberapa hari yang lalu oleh salah satu Tokoh masyarakat di Kabupaten Sidrap, Andi Kengkeng.

Kali Ini Andi Kengkeng bertemu dengan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Sidrap, Andi Faisal Ranggong di Kediamannya Jln Andi Maramat, Pangkajene, Sidrap, Selasa 30/06/20.

Baca Juga:  Anak Anggota DPR RI, Nurkanita Kahfi Sisir Pasar Minasa Maupa

“Hari ini saya bertemu dengan Ketua MPC Pemuda Pancasila dan membicarakan aspirasi para pegawai PT Buli”, ungkap Andi Kengkeng.

Dalam pertemuan tersebut Andi Faisal Ranggong selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila siap mengawal aspirasi para pegawai PT Buli tersebut.

Baca Juga:  Mantan Tim Pemenangan Pintar Dukung Pasangan Thahar Rum - Rahmat Laguni

“Sebagai organisasi masyarakat kami menerima aspirasi dari masyarakat Bila Riase. Tentu kami siap mengawal kasus itu”, tegas Andi Faisal.

Andi Kengkeng yang di ketahui sebagai Pembina Pemuda Pancasila Kabupaten Sidrap melalui awak media kami menegaskan dirinya akan terus mengawal dan menuntaskan kasus pesangon pegawai PT Buli sampai pegawai tersebut mendapatkan keadilan.(hk)

Tinggalkan Balasan