Agrokompleks Turun Langsung Bantu Warga Korban Lonsor di Palopo-Toraja

oleh -

Palopo,Mitrasulawesi.id– Agrokompleks yang terdiri dari 5 lembaga “BEM FAPERTA, HIMAGRO, HIMAGRI, HIMARIN, dan BEM Kehutanan” yang Dinaungi 3 Fakultas (Pertanian, Perikanan, dan Kehutanan) Universitas Andi Djema Palopo bantuan untuk warga Battang Barat, Kota Palopo yang terdampak longsor, Minggu (05/07/20).

Adapun jenis bantuan yang diberikan itu berupa Sembako, dengan harapan dapat membantu masyarakat yang terdampak longsor yang terjadi di Jl Poros Palopo-Toraja itu, yang di dampingi langsung salah satu tokoh masyarakat Ismail Rante, yang dimana kebetulan pula Kediaman beliaulah yang Dijadikan Posko para Relawan (Agrokompleks).

Baca Juga:  PLN Siapkan Daya 664 MW Untuk Kebutuhan Industri Smelter di Sulawesi

Bantuan tersebut di serahkan oleh ke 5 lembaga Agrokompleks melalui kepala lurah Muh Ikhwan, SE selaku lurah Battang barat mengapresiasi langkah yang dilakukan para mahasiswa.

“Meskipun bantuan dengan jumlah yang tidak seberapa ini, namun kami berharap dapat mengurangi beban kebutuhan hidup sehari-hari masyarakat yang terkena musibah longsor ini”, para sukarelawan Agrokompleks.

Baca Juga:  Kabid PTKP HMI Sulselbar Apresiasi Kandidat Ketua KNPI Sulsel

Sementara itu lurah mewakili seluruh masyarakat Battang Barat menghaturkan terimah kasih, kepada semua yang telah partisipasi.

” Besar kecilnya bantuan yang disalurkan itu adalah sebuah kehormatan dan rasa kemanusian yang tak terhingga bagi bagi kami masyarakat yang mengalami bencana dan sekitarnya,” tuturnya.

Lanjut pak lurah, “Sebuah kesyukuran besar bagi kami masyarakat yang ada disini walaupun tidak membawa sumbangsi walau hanya sekedar kunjungan kami menganggap itu sebuah kepedulian yg sangat luar biasa bagi kami,”sambil mengusap air matanya.

Baca Juga:  Pemuda Maccini Sombala Kembali Gelar Jalan Santai Part 3, ini jadwalnya

Lurah pun berterimah kasih apa yang sudah diberika para mahasiswa, apalagi bantuan ini sangat membantu masyarakat.

“Terimah Kasih untuk semua para donatur tidak terikat , Keluarga besar agrokompleks dan semua pihak yang mendukung kegiatan sosial ini.”pungkasnya.(and/tim)

Tinggalkan Balasan