Wujudkan Pemuda Masa Depan, DISPORA Gelar Sosialisasi Kewirausahaan

oleh -
oleh
Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Gelar Sosialisasi Kewirausahaan Kepemudaan, Senin 13/07/20.

Sidrap, MitraSulawesi.id– “Pemuda yang berwirausaha adalah pemuda masa depan”, sebuah tema yang di angkat Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR) dalam kegiatan Sosialisasi Kewirausahaan Kepemudaan, Senin 13/07/20.

Sosialisasi tersebut di gelar di Jln Kelinci, Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap.

Kepala Dispora, Anis Dachlan dalam sambutannya mengungkapkan sangat penting generasi muda untuk mengambil peran dalam dunia kewirausahaan.

Baca Juga:  Babinsa dan Warga Gotong Royong Perbaiki Jembatan, Dandim 1420 Sidrap : Itu Patut Diapresiasi

“Perkembangan teknologi memberikan peluang besar dalam dunia wirausaha. Ini yang patut di jemput oleh generasi muda”, ungkapnya.

Dengan di pandu oleh Edy Basri, puluhan warga terlihat antusias menyimak materi yang di sampaikan Staf Ahli Bupati Kabupaten Sidrap, Andi Patahangi Nurdin yang kebetualan di undang sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Serahkan Hadiah Juara STQH ke 33, Mahmud Yusuf Berpesan untuk Tidak Cepat Puas

Andi Patahangi Nurdin dalam materinya menjelaskan bahwa dalam berwirausaha pembentukan mindset sangat membantu kesuksesan kita dalam berwirausaha.

“Untuk sukses berwirausaha, di butuhkan komitmen untuk merubah mindset. Mindset yang saya maksud adalah mindset untuk terus maju”, ungkapnya dengan penuh energik.

Baca Juga:  Dispora Sulsel Gelar Dialog Kewirausahaan Pemuda di Sidrap, H. Syaharuddin: Pemuda Itu Agen Of Change

Kegiatan sosialisasi ini berlangsung sekitar dua jam lamanya dan juga turut hadir Juru Bicara Penanganan Covid-19 Kabupaten Sidrap Ishak Kenre.(hk)

Tinggalkan Balasan