Yuspratraman Yunus Resmi Dikukuhkan Ketua Garda Nusantara Preneur

oleh -

Makassar,Mitrasulawesi. id– Pelantikan Garda Nusantara Preneur (GNP), berlangsung sukses yang tetap mengutamakan protokoler kesehatan saat kegiatan berlangsung.

Kegiatan yang dihadiri langsung ketua Garda Nusantara Sul-sel, Arianto Burhan Makka, menjadi momen yang bersejarah buat Yuspratman Yunus sebagai ketua GNP Sulsel, Sabtu (25/7).

Mantan ketua HIPMI PT Sulsel ini pun berkomitmen untuk tetap menularkan virus virus wirausaha di kalangan pemuda dan masyarakat.

Baca Juga:  KPK RI Minta IWO Sulsel Mengawal Pengelolaan Bantuan Sosial Covid-19

” Setelah di kukuhkan, kami komitmen untuk tetap fokus melakukan pembinaan UMKM di tingkat pemuda hingga masyarakat luas,” tutur Yuspratraman.

Pria kelahiran Bone ini pun mengharap dalam melahirkan pengusaha pengusaha muda yang dapat bersaing di dalam dunia usaha.

Baca Juga:  Dinilai Melanggar, Camat Tinggimoncong Balik Bertanya ke Bawaslu

” Komitmen kami, untuk bisa terus melahirkan kader kader militan dalam dunia usaha dan dapat bersaing hingga di kanca Nasional,” cetusnya.

Beberapa program yang akan dikanangkan dalam menjalankan kepengurusan kedepanya salah satunya akan membuat Tv Chanel melalui media sosial.

Baca Juga:  Penyaluran BLT Tidak Merata, Kantor Kepala Desa Disegel

“Kami kemarin launching GNP TV jadi channel di YouTube, sebagai media informasi shering motivasi dan berbagi usaha sehingga masyarakat dapat berbagi ilmu dalam dunia bisnis,” salutnya.

Kegiatan yang berlangsung di Ballroom Shayla Novotel, di hadiri beberapa pengurus dan tamu undangan.(Ar/tim)

Tinggalkan Balasan