Gowes Week Armin Community Road To Sidrap And Happiness

oleh -
oleh
Foto Rombongan Goweser Armin Community

Sidrap, MitraSulawesi.id– Agenda Armin Community Gowes Week Minggu ini memasuki etafe ke-4.

Rute Padang Loang – Ajubissue, Lokabatue, Otting, Dongi dan finish di Ujung Lontara Coffee (Ulon) Bendungan Bulucenrana, ahad 26/07/20 menjadi pilihan rute Goweser Armin Community ini.

Mengambil tema ” Road to Sidrap, sport and happiness” agenda mingguan Armin Community ini diikuti sekitar 300 peserta yang datang dari seluruh penjuru Sidrap.

H Arianto Wajeng dalam penjelasannya kepada awak media memberi apresiasi atas animo masyarakat yang tetap semangat menjaga imunitas ditengah pandemi dengan bersepeda.

Baca Juga:  Wakil Ketua DPRD Sulsel Laksanakan Sosper No 1 Tahun 2019 di Sidrap

“Kami berolahraga dalam suasana yang gembira dan penuh persahabatan” pungkasnya.

Penyelenggara yang dimotori oleh para bikers yang tergabung dalam Bulcenesia Bikers Club’ bersama tim Armin menyiapkan acara ini dengan penuh sukacita. Para goweser dimanjakan dengan trek yang sedikit menantang melintasi sirkuit Bukit Cinta Bulucenrana.

Selain itu, para bikers dari Desa Bulucenrana yang juga merupakan tuan rumah dalam gowes pekan ini menjamu para goweser dengan suasana penuh persahabatan di Ulon Coffee, berbalut indahnya Bendungan Bulucenrana yang sejuk. Hal itu tentu membayar lelah para goweser ini.

Baca Juga:  Guna Eratkan Sinergitas TNI-POLRI, Kodim 1420 Sidrap Gelar Tauziah

“Sungguh ini pemandangan yang luar biasa, Bendungan bulucenrana seketika memerah, meriah dan penuh kegembiraan. Inilah indahnya Silaturahmi dan kebersamaan” Ungkap H Anto.

Andi Sutrisno, Owner Ulon Coffee terlihat begitu gembira dan antusias bersama panitia menyambut para goweser di garis finish.

“Saya sangat tersanjung, ini sebuah kehormatan bagi warga Bulucenrana terkhusus Ulon Coffee yang telah dipilih oleh Armin Community dan Bulcenesia Bikers Club’ sebagai tempat finish. Terima kasih Kakanda H Anto atas kepercayaannya”, kata Andi Sutrisno.

Baca Juga:  Antisipasi Corona Tersebar, Jajaran Babinsa di Sidrap Data Warga Pendatang

Nampak ditengah para Goweser wakil Bupati Sidrap, H Mahmud Yusuf dan Istri menyapa masyarakat dan bersua foto Dangan para goweser.

Setelah beristirahat sejenak, Wakil Bupati bersama Rombongan Armin Community bergeser ke Bila Riase menghadiri acara penanaman jagung perdana KUB 99 yang dihadiri oleh wakil Gubernur.

Nampak dalam acara tersebut Andi Sukri Baharman yang juga penggagas acara bersama Koboi dari Timur, Andi Kengkeng.(*)

Tinggalkan Balasan