Berbagi Sesama di Idul Adha, PLN UIW Sulselrabar Salurkan 16 Ekor

oleh -

Makassar,mitrasulawesi.id– Sebagai rasa syukur di tengah Pandemi, PLN UIW Sulselrabar menyalurkan 16 ekor hewan kurban, di antaranya 15 ekor sapi dan 1 ekor kambing kepada masyarakat setempat.

Penyaluran hewan kurban merupakan partisipasi dari karyawan/karyawati PLN yakni PLN UIW Sulselrabar, PLN UP3 Makassar Utara, PLN UP3 Makassar Selatan dan UP2D Makasar.

Baca Juga:  Dinilai Merugikan Masyarakat, Ksatria Bima Menuntut Pemkab Usir PT. JMK

Penyerahan tersebut berlangsung Jumat pagi, di samping Gudang PLN UIW Sulselrabar oleh General Manager PLN UIW Sulselrabar Ismail Deu.

“Syukur Alhamdulillah, PLN bisa berbagi di tengah pandemi kepada masyarakat. Untuk tahun ini, kita menyalurkan secara keseluruhan berjumlah 16 ekor, yakni 15 sapi dan 1 kambing kemudian akan dibagikan secara merata,” ujarnya.

Baca Juga:  Lantang Banggia Run Race, Dispora Makassar: Tugas Kami Hilangkan Image Buruk Kota Tawuran

Ismail menjelaskan bahwa hewan kurban yang diberikan kepada masyarakat merupakan rasa syukur dan kewajiban kepada Yang Maha Kuasa.

“Ini sebagai bentuk rasa syukur dan kewajiban kita umat muslim dan bagi perusahaan karena dari sebagian pendapatan yang diterima perusahaan terdapat hak-hak masyarakat yang wajib kami berikan”, ujar ismail.

Baca Juga:  Diforum ETWG, PLN Teken 4 Kerja Sama Strategis Percepat Transisi Energi Bersih di RI

Ismail juga mengucapkan terimakasih
Kepada seluruh panitia yang telah membantu dan terlaksananya kurban tahun ini dan berharap mendapatkan keberkahan.(rls/tim)

Tinggalkan Balasan