SIKTANG Warung Makan Ala Korea, Pengunjung Rekomended

oleh -
oleh
Pengunjung Warung Makan SIKTANG Saat Menyantap Makanan Siangnya di Jln Jendral Sudirman, Jum'at 31/07/20

Sidrap, MitraSulawesi.id– Mendengar kata kuliner terlintas dalam benak pikiran kita sebuah warung yang menyediakan aneka macam makanan yang mampu memanjakan lidah kita.

Hal itu tersedia pada salah satu usaha kuliner yang ada di Kabupaten Sidrap, SIKTANG.

SIKTANG dengan menyediakan pelayanan secara prasmanan membuat para penikmat kuliner bisa menghemat isi dompetnya.

Hanya butuh Rp 14.000 para tamu bisa memanjakan lidahnya dengan sepuasnya.

Tidak hanya itu, para tamu SIKTANG juga mendapatkan teh hangat sebagai minuman penutup mereka secara gratis.

Baca Juga:  Hari ke-8 Ops Keselamatan Pallawa 2023, Unit Laka Sat Lantas Polres Sidrap Pasang Spanduk Himbauan

“Kami menyediakan bermacam macam menu untuk menggoyang lidah dan perut hanya seharga Rp.14.000,- plus 1 gelas es teh makan sampai puas tanpa tambahan biaya”, tutur Rony Owner SIKTANG, Jum’at 31/07/20.

Rony yang kerap di sapa Bung Rony melalui awak media kami membeberkan aneka ragam makanan yang tersedia di warungnya tersebut.

“Menu yang tersedia cukup banyak diantaranya sambal tumis kangkung, ayam kecap spesial, sambel tahu goreng, ikan kering renyah, sayur terong, ikan kuah, sayur pepaya, tempe goreng krispi, ikan bandeng dan masih banyak lainnya dan Insya Allah menu akan kami update setiap minggunya dengan aneka masakan enak lainya”, tambahnya.

Baca Juga:  Hargai Polisi Pensiun, Polres Sidrap Gelar Upacara Wisuda Purna Bakti

Bung Rony, yang juga merupakan eks karyawan di salah satu perusahan yang ada di Korea tentu tidak heran jikalau menamakan usaha kulinernya dengan nama SIKTANG dalam bahasa korea yang berarti Restaurant.

Usaha yang dirintis Rony mendapat respon positif dari salah satu pengunjungnya. Melalui awak media kami, Saleh merekomendasikan pembaca untuk menyantap makanan dari SIKTANG itu.

“Warung ini sangat recomended, karena selain tidak menguras kantong, kita bisa makan sepuasnya hanya dengan Rp. 14.000,- itupun sudah plus 1 gelas es teh dengan menu yang cukup banyak untuk kita nikmati dan paling istimewa kita dimanjakan dengan wifi gratis. Rasa makananya pun mantap dan cukup menggoyang lidah serta membuat perut pengen nambah terus”, ucap pak Saleh.

Baca Juga:  Jamu Tamu di Tepi Sawah, Azhim Ahdar Apresiasi Potensi Pertanian Kabupaten Sidrap

SIKTANG yang beralamatkan di Jl.Jend Sudirman (poros pare) Majjelling Wattang sekitar 50 meter sebelah barat masjid Agung tepatnya pertigaan jalan ke lembaga permasyarakatan.(hk)

Tinggalkan Balasan