Jelang Pilkada Kapolres Pangkep Kordinasi dan Silaturahmi KPU

oleh -

Pangkep,mitrasulawesi.id– Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S.I.K melakukan kunjungan dan bersilaturahmi dengan Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangkep, Senin (3/8/2020).

Kunjungan ini dilakukan sekaligus untuk berkordinasi terkait kesiapan penyelanggara jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember 2020 mendatang, dan nampka Kapolres diterima lasugung oleh Ketua KPU  Burhan A, SH bersama Sekretaris KPU Drs. Zainal Abidin, Msi dan Komisioner KPU  Devisi Sosialisasi dan SDM Syaiful Mujib, S.E.

Baca Juga:  Komunitas KP2K Bedah Buku The Arab Spring di Kindang Bulukumba

Kapolres mengungkapkan, silaturahmi ini dalam rangka menindaklanjuti persiapan Pilkada serentak tahun 2020.

“Tujuannya untuk mendapatkan informasi terkait kesiapan KPU “Kata AKBP Ibrahim Aji”.

Salah satunya Pendistribusian logistik untuk wilayah kepulauan termasuk kesiapan armada dan logistik Pilkada Kabupaten Pangkep, harus menjadi memprioritas KPU Kab. Pangkep agar semuanya bisa berjalan lancar.

Baca Juga:  Nantikan Wifi Gratis di RTH Syiekh Yusuf Discovery Gowa

“Kami juga memberikan imbau dalam menghadapi Pilkada serentak di masa pandemi Covid 19, nanti harus sesuai protokol kesehatan namun jangan dijadikan sebagai sesuatu yang menakutkan, jangan terlalu panik maupun phobia,” jelasnya.

Lebih lanjut AKBP Ibrahim Aji mengajak penyelenggara pemilu untuk siap apa yang sudah menjadi keputusan pusat sehingga perlu persiapan yang matang dan kami mengharapkan ke depan terus menjalin kerjasama yang baik, nanti apabila ada kesulitan maupun kendala kita cari solusi yang terbaik,” salutnya.

Baca Juga:  Akan Menuju Tempat Tugas Baru, Kapolres Taovik Pamit Dengan Insan Pers

Serta Polres Pangkep akan selalu siap membantu dan mengawal KPU Kab. Pangkep demi suksesnya pelaksanaan pilkada Kab. Pangkep tahun 2020.(rls/tim)

Tinggalkan Balasan