PLN Tebar Berkah Daging 1200 Kg, Bersama Kaum Dhuafa

oleh -

Makassar,mitrasulawesi.id– Menyambut Idul Adha 1441 H / 2020, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UIW Sulselrabar, telah membagikan daging kurban dengan total sebanyak 1200 Kg kepada kaum dhuafa, di wilayah Sulselrabar melalui Program Tebar Berkah Daging, Rabu 5/8.

Program Tebar Berkah Daging adalah program berbagi daging dari YBM PLN, untuk para dhuafa yang membutuhkan hingga warga yang berada di daerah 3T (tertinggal, terluar, terdepan).

Baca Juga:  Untuk Mengetahui Kekurangan Anggota, Satlantas Polres Gowa Rutin Gelar Anev

Manager Pengembangan SDM PLN UIW Sulselrabar sekaligus Ketua YBM PLN, Muhammad Akbar mengatakan pemberian daging kurban ini merupakan wujud kepedulian serta syukur seluruh pegawai PLN kepada kaum dhuafa.

Baca Juga:  Kapolres Labuhanbatu, Berikan Bantuan 117 KK Dampak Corona

“Daging kurban untuk kaum dhuafa ini berasal dari dana zakat 2,5 persen dari pegawai muslim yang dipungut setiap bulannya. Dana tersebut dikelola langsung oleh Yayasan Baitul Maal PLN dan disalurkan kepada yang berhak menerima bantuan, ” ujar Akbar.

Baca Juga:  Rutin Gelar Jumat Bersih dan Minggu Sehat, Camat Biringkanaya: Semua Elemen Bersinergi Ciptakan Lingkungan yang Nyaman

Akbar berharap dengan adanya bantuan ini masyarakat bisa selalu mendoakan seluruh karyawan PLN (muzakki) dalam bertugas agar tetap sehat dan bertugas dengan baik.(rls/tim)

Tinggalkan Balasan