Tim Asistensi Polres Selayar Kunjungi Polsek Polebungin, Begini Arahannya

oleh -

Selayar, mitrasulawesi.id – Kabag Ren Polres Kepulauan Selayar, Kompol Ismail mengunjungi Polsek Polebungin, Kecamatan Bontomanai dalam rangka asistensi, Rabu (5/8/28).

Asistensi yang dilaksanakan oleh tim Wasrik Polres Kepulauan Selayar guna memberikan petunjuk dan arahan pelaksanaan tugas serta pertanggung jawaban keuangan terkait kegiatan personil polsek dalam melaksanakan tugas pelayanan dan pembinaan kepada masyarakat serta penegakan hukum.

Baca Juga:  Masuknya Pelindo ke Selayar Buka Peluang Pemasaran Petani Perkebunan dan Perikanan

Kompol Ismail dalam arahannya kepada personil polsek polebungin agar mempedomani Peraturan Kapolri dan juklak kapolri dalam pelaksanaan tugas semua satuan dan fungsi.

Baca Juga:  Baznas dan DPP Permas Teken Nota Kesepahaman ZIS

“Penyerapan anggaran agar mempedomani perkap dan rencana kerja polsek supaya tidak menduplikasi apalagi melaksanakan pencairan tapi tidak didukung dengan administrasi dan dokumentasi kegiatan,” ujar Kompol Ismail.

Kapolsek Polebungin Akp Ramli RA, SH., menyambut baik kedatangan tim asistensi dari Polres Kepulauan Kelayar.

Baca Juga:  Antisipasi Karhutla, Kodim 1415/Selayar Gelar Apel Siaga

“Aarahan serta petunjuk oleh tim asistensi dalam pelaksanaan tugas serta pertanggung jawaban pengelolaan dan penggunaan Dipa Polsek supaya berjalan dengan baik,” harap AKP Ramli. (HS)

Editor: Muh Jufri

Tinggalkan Balasan