Camat Somba Opu Kukuhkan 4 Kepala Lingkungan, Untuk Bantu Pemerintah

oleh -

Gowa,mitrasulawesi.id– Pemerintah kabupaten Gowa, terus menjaga amunisi pemerintah untuk melayani masyarakat, terutama kepala Lingkungan sebagai tokoh masyarakat yang dapat menjadi penyambungan tangan di tengah masyarakat.

Pelantikan kepala Lingkungan dilakukan di kantor Camat Somba Opu Jl.Andi Tonro Kelurahan Bonto-bontoa Kabupaten Gowa.

Baca Juga:  Poros Gowa Makassar di Tutup, ini Penjelasan Kadis Kominfo Gowa

Agussalim.,S.Sos.,M.Si yang juga sebagai Camat Somba Opu, mengharap pelantikan ini sebagai bentuk perhatian pemerintah dalam pelayanan publik, khusunya di tengah masyarakat.

” Tugas dan peran kepala lingkungan sangat vital, apalagi sebagai menyambung tangan ke pemerintah buat masyarakat,” tutur Agus, Rabu 05/08/2020.

Baca Juga:  Temui Konstituen Masa Reses, Lukman Naba Beri Bantuan

Dalam pelantikan ini ada beberapa kepala lingkungan yang dilantik Camat, diantaranya kelurahan Katangka Lingkungan Katangka, Kelurahan Samata Lingkungan Samata, Kelurahan Kalegowa Lingkungan Hasanuddin, Kelurahan Mawang Lingkungan Buttadidi dan Kelurahan Bontoramba Lingkungan Galoggoro.

Baca Juga:  Angka Stunting di Gowa Menurun, Ketua PKK : Capaian Yang Cukup Membagakan

Dalam kegiatan ini pun dihadiri beberapa pejabat struktural yang ada di kecamatan Somba Opu diantaranya, Sekcam, Para Lurah, dan Kasubang Kepegawaian, serta beberapa tamu undangan.

Laporan:Herman Taruna

Tinggalkan Balasan