Kunci PKB, Pasangan Ramah Pastikan Maju di Pilkada Pangkep

oleh -

Pangkep,Mitrasulawesi.id– Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi memberikan rekomendasi untuk pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep Rahman Assegaf-Muammar Muhayyang. Penyerahan rekomendasi itu dilakukan diruang Fraksi PKB di DPRD Sulawesi Selatan, Kamis 6 Agustus 2020.

Bakal Calon Bupati Pangkep Rahman Assagaf menyatakan bahwa rekomendasi PKB yang diterima tersebut berhasil mengunci tiket untuk maju di Pilkada Pangkep 2020 mendatang.

Baca Juga:  Breaking News: Flyover Lumpuh Total, Mahasiswa Duduki Jalan

“Alhamdulillah, hari ini secara resmi PKB menyatakan dukungan kepada RAMAH untuk mewujudkan harapan masyarakat Pangkep, PKB menjadi partai yang melengkapi syarat jumlah kursi kami di pilkada”, ungkap Rahman.

Baca Juga:  Gugur? Diduga H.A Tidak Penuhi Syarat Calon Kades Rajuni, Begini Jawaban Ketua PPK

Sementara itu, Ketua PKB Pangkep Rabiah menuturkan, partainya sudah siap memenangkan pasangan ini. Setelah rekomendasi diserahkan.

“Kami siap memenangkan Pak Rahman dan Muammar,”katanya.

Adapun bakal calon Bupati Pangkep Rahman Assegaf mengungkapkan, langkah selanjutnya adalah melakukan deklarasi bersama partai koalisi.

“Mungkin pekan kedua deklarasi sudah kami lakukan. Karena kami masih menunggu PKS untuk menggenapkan 8 kursi lagi,” jelasnya.

Baca Juga:  KPS Bukit Tamalate Bersihkan Situs Sejarah, Plt Kadisparbud Apresiasi 

Diketahui pasangan Rahman-Muammar maju di Pilkada Pangkep diusung oleh PDIP, PKB, Demokrat, dan PPP. Dengan total 7 kursi di DPRD setempat.(rls/tim)

Tinggalkan Balasan