Baca Ini Jika Mau Dapat Fasilitas Wifi Gratis dari GP Ansor Sidrap

oleh -
oleh
Pamflet

Sidrap, MitraSulawesi.id–Masih mewabahnya Pandemi Covid-19 di Kabupaten Sidrap membuat beberapa aktivitas mesti dilakukan secara online.

Salah satunya aktifitas pembelajaran. Karena Wabah Covid-19 membuat aktifitas pembelajaran menggunakan sistem daring.

Jaringan dan uang pembeli Kuota kerap kali menjadi keluhan para peserta didik (siswa) secara umumnya.

Melihat hal itu, Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Sidrap memberikan fasilitas WiFi gratis bagi para siswa yang ada di Kabupaten Sidrap.

Baca Juga:  Kenali Sasaran Ops Cipkon Polres Sidrap

Ketua GP Ansor Sidrap, Agus Rasyid Butu mengatakan fasilitas WiFi gratis tersebut sebagai wujud peduli terhadap siswa yang hendak menimba ilmu pada jenjang pendidikan formal.

” Generasi harus tetap belajar, meski wabah Covid-19 masih ada. Sebagai wujud upaya kami untuk membantu para siswa untuk tetap fokus pada pendidikannya, salah satunya kami menyediakan wifi gratis”, ungkapnya saat di wawancarai.

Baca Juga:  Polisi Cantik di Sidrap Gencarkan Beri Edukasi Masyarakat

Melalui banner yang beredar, untuk dapat menikmati fasilitas WiFi gratis tersebut, para Siswa bisa mendatangi media center Ansor Sidrap, jln Ganggawa no 99 Kelurahan Majjelling, Sidrap atau bisa menghubungi narahubung Arianda, no WA : 0853 4353 8606.

Baca Juga:  Kapolsek Tellu Limpoe Sidrap Sampaikan Isi Maklumat Kapolri

“Semoga dengan adanya fasilitas WiFi gratis ini, para siswa bisa lebih semangat untuk mengikuti setiap perpses pembelajaran meski pembelajarannya masih secara daring”, tutup Agus.,(HK)

Tinggalkan Balasan