Pasca Serah Terima, Dandim yang Baru Bertugas di Selayar Disambut Bupati

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menyambut kedatangan Dandim 1415 Kepulauan Selayar yang baru Letkol Kav Adi Priatna, Selasa (11/8/20).

Dandim 1415 Kepulauan Selayar bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Afri Anita Bukit, S. STP., M.Si, tiba di Pelabuhan Pamatata Selayar sekitar pukul. 11.30 Wita dan dijemput langsung oleh Sekda Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si., bersama forkopimda dan para pimpinan OPD. Selanjutnya dikawal menuju rumah jabatan Bupati.

Baca Juga:  Forum OPD Dinas Pertanian Kepulauan Selayar Petakan Target Kinerja

Kedatangan Dandim 1415 Kepulauan Selayar disambut oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali di rumah Dinasnya Jalan Jenderal Sudirman No.2 Benteng, bersama Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, dan Forkopimda.

Baca Juga:  Bupati dan Wakil Bupati Selayar Jalani Vaksin Covid Dosis Kedua

Selanjutnya Dandim dan rombongan dijamu dengan menu makan siang, sembari berbincang akrab dengan ucapan selamat datang di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Letkol Kav. Adi Priatna mengawali tugasnya sebagai Dandim di Selayar pasca sertijab beberapa waktu lalu di Korem 141/Toddopuli menggantikan Dandim lama Letkol Arm. Yuwono, S. Sos., M.M., yang dipindahtugaskan ke Mabes TNI Angkatan Darat.

Baca Juga:  Bangun Sinergitas, Bupati MBA dan Kacabdin Bahas Pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat SMA/SMK

Letkol Kav. Adi Priatna siap mengawali tugasnya di Selayar dengan mengembangkan potensi-potensi di Kabupaten Kepulauan Selayar sesuai dengan kewenangan yang diembannya dalam rangka mendukung program Pemerintah Daerah. (HUMAS/IM)

Tinggalkan Balasan