Asisten Logistik Periksa Sejumlah Kendaraan Dinas Kodam XVIII/Kasuari

oleh -
oleh

Manokwari, mitrasulawesi. id – Untuk mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan dinas (Randis) yang digunakan para Prajurit dan PNS Kodam XVIII/Kasuari di staf dan satuan yang berada di kompleks Makodam XVIII/Kasuari, Asisten Logistik (Aslog) Kasdam XVIII/Kasuari Kolonel Inf Tri Haksoro melakukan pemeriksaan rutin randis Kodam XVIII/Kasuari, Jumat (14/08/20) di Jalan Utama Makodam XVIII/Kasuari, Manokwari, Papua Barat.

Baca Juga:  Hidup Sebatang Kara di Bonerate, Waraja Doakan MBA

Menurut Aslog, selain memeriksa fisik kendaraan juga kelengkapan surat-surat kendaraan dan SIM TNI yang harus dimiliki oleh pemegang Randis. Pengemudi roda 2 ataupun 4 juga harus memahami ’16 Tugas Pengemudi’.

“Jumlah Randis yang diperiksa hari ini sebanyak.93 kendaraan, terdiri dari roda 4 sebanyak 49 dan roda 2 sebanyak 44. Terlibat dalam kegiatan ini, para peraonel dari Staf Logistik Kodam XVIII/Kasuari, Pomdam dan Paldam XVIII/Kasuari,” kata Tri.

Baca Juga:  Bupati Termuda di Indonesia Timur Terima Anugrah Pendidikan Indonesia dari IGI

“Pemeriksaan ini merupakan upaya preventif untuk mencegah terjadinya kerugian materiil dan personel, serta kesiapan Randis, dimana semua itu merupakan modal utama dalam melaksanaan tugas sehari-hari,” sambungnya.

Baca Juga:  Begini Cara Danny - Fatma Mendekatkan Diri Bersama Warga Mamajang

Dalam pengecekan kali ini tidak ditemukan kendaraan dan kelengkapan surat-surat yang bermasalah. Namun demikian, Aslog Kasdam XVIII/Kasuari tetap mengingatkan kepada para pemegang randis agar melihat masa berlakunya surat-surat yang dipegangnya, agar tetap lengkap dan nyaman saat menggunakan randis. (rls/tim)

Tinggalkan Balasan