HUT Kemerdekaan RI ke-75, Bupati MBA Ikuti Apel Kehormatan di TMP Barugaiya

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali (MBA) mengikuti Apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Barugaiya, Minggu (16/8/2020) malam tepat pukul 00.00 wita. Apel ini digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-75 RI.

Baca Juga:  Cegah Virus Corona, 1 Melarikan Diri 3 Tersangka di Gelandang Satnarkoba Polres Selayar

Bupati bersama rombongan tiba di lokasi pukul 23.50, langsung memasuki area TMP Barugaiya.

Sementara Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Kav. Adi Priatna yang bertindak sebagai Inspektur Upacara membacakan naskah apel kehormatan dan renungan suci, yang ditandai dengan lampu di sekitar TMP dipadamkan dan obor induk dinyalakan.

Baca Juga:  Yonif 726 Tamalatea Ikut Gabung TMMD ke 111 Kodim 1415 Selayar

Dalam apel tersebut juga diikuti oleh Ketua DPRD Selayar Mappatunru, S. Pd., bersama Sekda Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si., dan Forkopimda serta para pimpinan OPD.

Selain dari jajaraan TNI, dan sejumlah personil dari Polres, apel kehormatan dan renungan suci itu, juga diikuti dari anggota pramuka.

Baca Juga:  Pertama Penyuntikan Vaksin, Basli Ali: Pemerintah Lakukan yang Terbaik

Penghormatan terakhir kepada arwah pahlawan yang dimakamkan di TMP Barugaiya serta pengisian buku tamu menutup seluruh rangkain apel kehormatan dan renungan suci. (IM)

Tinggalkan Balasan