Penurunan Bendara Sang Merah Putih Dalam Rangkaian HUT RI, Diikuti Kasdam XVIII/Kasuari

oleh -
oleh

Manokwari, mitrasulawesi.id – Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVIII/Kasuari Brigjen TNI Ferry Zein beserta Ny. Silvi Ferry Zein, didampingi Irdam XVIII/Kasuari Brigjen TNI Steverly Christmas Parengkuan dan isteri, mengikuti Upacara Penururan Bendera dalam rangkaian HUT Ke-75 RI Tahun 2020, Senin (17/8/2020) sore di lapangan Kantor Gubernur Provinsi Papua Barat di Kota Manokwari.

Baca Juga:  Musda KNPI Dibuka Secara Resmi, ini Harapan Danny Pomanto

Kapendam XVIII/Kasuari, Kolonel Kav Zubaedi, S.Sos., M.M., dalam rilisnya mengatakan bahwa prosesi penurunan Bendera Merah Putih berjalan dengan baik, lancar, dan khidmat, ditengah-tengah situasi pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, termasuk didalamnya Provinsi Papua Barat.

Baca Juga:  Dukung Pembangunan RS Stella Maris, Camat Ujung Pandang: Harus Sesuai Prosedur

“Penurunan Bendera Merah Putih didalam rangkaian upacara peringatan HUT Ke-75 RI, yang diselenggarakan oleh Pemda Provinsi Papua Barat berjalan dengan baik dan lancar, ditengah suasana penuh kedisiplinan dari para peserta upacara dan tamu undangan didalam menerapkan protokol kesehatan terhadap pandemi Covid-19,” ujar Zubaedi.

Baca Juga:  Pangdam XVIII/Kasuari Hadiri Apel Komandan Satuan Jajaran Kodam

“Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat, Mohamad Lakotani, S.H., M.Si. bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dan Komandan Upacara (Danup) adalah Ajun Komisaris Besar Polisi Jonatan Watimena, S.Pd.,” tambahnya. (rls/tim)

Tinggalkan Balasan