Mantan Penjaga Gawang Timnas Indonesia Siap Menangkan Pasangan MTR-RL

oleh -
oleh

LUTRA, mitrasulawesi.id — Mantan penjaga gawang PSM Makassar, Syamsidar nyatakan dukungan kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Muh. Thahar Rum-Rahmat Laguni pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Syamsidar mengungkapkan bahwa sosok Thahar Rum yang loyal dan komitmen terhadap ucapan dan perbuatannya.

“Saya bersama keluarga siap berjuang bersama-sama Pak Thahar untuk memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang,”kata Syamsidar, Rabu (19/08/2020).

Baca Juga:  Suaib Mansur Diduga Terlibat Netralisasi ASN, Kepala BKD Luwu Utara : KASN Beri Sanksi

Bukan hanya itu, Syamsidar juga menjelaskan jika Thahar Rum dan Rahmat Laguni adalah sosok pemimpin yang bisa memperhatikan pengembangan dunia olahraga di Luwu Utara.

“Kerja-kerja Pak Thahar sudah kami lihat, salah satunya adalah dunia pendidikan di Luwu Utara bisa berkembang itu juga berkat dirinya pada saat menjabat sebagai kepala dinas pada tahun 2001 lalu,”ucapnya.

Baca Juga:  Reses Rapsel Ali Kunjungi Desa Bontolebang Naik Perahu

Sementara itu, Thahar Rum mengungkapkan jika pengembangan bidang olahraga akan menjadi salah satu fokus perhatian jika dirinya diberi amanah oleh rakyat menjadi Bupati Luwu Utara.

Baca Juga:  HPPMI Bersama ASKAB PSSI Lutra Gelar Turnamen Masapi Cup III

“Pengembangan bidang olahraga juga sangat penting, oleh karena itu kedepan jika kami terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati, kita akan memberikan perhatian khusus kepada para atlet dan cabang olahraga yang ada di Luwu Utara,”sebut Thahar Rum. (*)

Tinggalkan Balasan