Komunitas Petani Jawa Nyatakan Dukungan Ke Pasangan Thahar Rum – Rahmat Laguni

oleh -
oleh

LUTRA, mitraslawesi.id — Belasan petani rumpun keluarga Jawa dari Desa Kalitata, Kecamatan Malangke datangi bakal calon Bupati Luwu Utara Muh. Thahar Rum, Jumat (21/08/2020) di Kelurahan Kappuna,Luwu Utara.

Menurutnya, maksud kedatangan mereka menghadap langsung ke Thahar Rum adalah untuk menyatakan dukungan dan mengadukan nasib mereka.

“Kedatangan kami ini selain untuk menyatakan dukungan ke Pak Thahar, kami juga menaruh harapan besar kedepannya ketika terpilih jadi Bupati dapat memperhatikan kesejahteraan masyarakat khusunya petani,”kata Dakwah, salah seorang tokoh masyarakat dari rumpun Jawa dari Desa Kalitata.

Baca Juga:  Perpustakaan Sejarah Berbasis Lorong Pertama di Sulawesi Selatan, Ada di Katangka

Ia juga menyebutkan bahwa selama perantauan di Luwu Utara, mereka hanya hidup dari hasil bertani dan buruh tani.

Baca Juga:  Ketua DPRD Sulbar Hadiri Bincang Malaqbi Bersama TVRI

“Kami juga berharap ketika Pak Thahar terpilih nantinya, bisa memperhatikan pembangunan di daerah kami, utamanya penanganan banjir akibat luapan sungai yang setiap tahunnya menggenangi lahan pertanian kami,”ucap Dakwah.

Sementara itu, Thahar Rum mengungkapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan rumpun keluarga Jawa khususnya yang berasal dari desa Kalitata.

Baca Juga:  PDAM Jeneberang Gowa, Sediakan Tangki Air untuk Masyarakat di Cuaca Extrim

“Insya Allah, apa yang menjadi harapan masyarakat tentunya akan menjadi perhatian kami nantinya. Karena harapan masyarakat akan menjadi komitmen kami saat terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati Luwu Utara bersama Rahmat Laguni,”ucap Thahar Rum. (*)

Tinggalkan Balasan