Kunjungi Dinas P3A, IMM Sidrap Ajak Pemda Atasi Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak

oleh -
oleh
Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( IMM ) melaksanakan kunjungan  ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Perempuan, dan Perlindungan Anak kabupaten Sidenreng Rappang, Senin, 24/08/20.

Sidrap, MitraSulawesi.id Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( IMM ) melaksanakan kunjungan  ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Perempuan, dan Perlindungan Anak kabupaten Sidenreng Rappang, Senin, 24/08/20.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi dan mengenalkan salah satu organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Sidrap yakni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM).

Dalam kunjungan itu, para kader IMM menjelaskan beberapa program pembinaan di tingkat mahasiswa dan masyarakat pada umumnya yang menurutnya bisa di elaborasi dengan instansi- instansi  pemerintahan.

Baca Juga:  Warga Makassar, Bisa Menikmati Bioskop di Tengah Pandemi

Ketua Bidang (Kabid) Kelembagaan Pemberdayaan Masyarakat beserta dengan kabid Pemberdayaan Perempuan menyambut hangat  kedatangan segenap pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Sidrap itu.

Baca Juga:  Kompas Akan Menggelar Konservasi Mangrove dan Diskusi Lingkungan, Bulukumba Tempatnya

Ketua Cabang IMM, Muzakkir berharap ke depan IMM bisa berkolaborasi dengan pihak Pemerintah Kabupaten Sidrap.

“Semoga dari kunjungan kami ini, ke depan IMM dengan pemkab Sidrap bisa berkolaborasi khususnya di bidang perempuan (IMMAWATI)”, tutur pemuda ini.

Maraknya kasus kekerasan terhadap anak dan perempuan di Kabupaten Sidrap sudah menjadi peran seluruh elemen yang ada di Kabupaten Sidrap. Hal itu di ungkapkan Kabid Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Sidrap, Suri.

Baca Juga:  Makassar Raih Juara 1 Ana Dara Malebbina Kallolo Magaretta Tingkat Provinsi

” Kasus kekerasan terhadap anak dan perempuan tentu sudah menjadi tanggung jawab kita bersama, makanya kami sangat berharap peran dari kalanga pemudi “, harapnya.(HK)

Tinggalkan Balasan