Wujudkan Pilkada Aman, Damai dan Kondusif, Thahar Rum – Rahmat Laguni Bentuk Tim The Force 45

oleh -
oleh
Ilham Maletting Tim Pemenangan Muh Thahar Rum - Rahmat Laguni

LUTRA, mitrasulawesi.id — Ciptakan proses pemilihan kepala daerah, Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara yang damai, aman dan kondusif, pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati, Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni bentuk forum yang diberi nama The Force 45.

The Force 45 ini dibentuk dengan maksud dan tujuan untuk mengedukasi masyarakat dalam menciptakan Pilkada Luwu Utara yang aman, damai dan kondusif.

Baca Juga:  Wartawan Dituduh Seperti Pencuri, BAIN HAM RI Minta Pembuktian

Ilham Malleting, salah satu tim pemenangan MTR-RL mengatakan, pembentukan The Force 45 ini merupakan ide dan gagasan dari kandidat kita Thahar Rum.

Bagi Thahar Rum, Angka 45 merupakan sebuah angka yang memiliki makna dan sejarah perjuangan.

Baca Juga:  Tukang Bubur Naik Haji, Warsini: Sabar Kuncinya

“The Force 45 ini nantinya akan bertugas memberikan edukasi kepada masyarakat, untuk mewujudkan Pilkada damai, aman dan kondusif,”ujar Ilham Malleting, Rabu (26/08).

Selain mengedukasi masyarakat, orang-orang yang tergabung dalam The Force 45 ini juga memiliki tugas untuk menyuarakan menolak politik uang, ujaran kebencian, dan menolak berita bohong atau hoax.

Baca Juga:  Mahasiswa Audiensi Bersama Kepala Balai Kereta Api Sulawesi Selatan: Ketum Badko HMI Sulselbar A.Ikram Rifqi Memberikan Kritik

“Dengan terbentuknya The Force 45 ini, diharapkan nantinya seluruh tahapan proses Pilkada itu berjalan dengan baik,ayo kita ciptakan Pilkada yang damai, jujur dan adil,”ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan