Dokter Spesialis bedah RSUD KH. Hayyung Tutup Usia

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Kabar duka datangnya dari RSUD KH. Hayyung Selayar, pasalnya Dokter Spesialis bedah dr. H. Muhammad Rum Limpo, Sp. B., tutup usia di RSUP Wahidin Sudiro Husodo Makassar Sulawesi Selatan, pada Rabu malam (26/8/2020) pukul 23.53 wita.

Putra kelahiran Kabupaten Takalar ini meninggal dunia dalam usia 55 tahun.

Baca Juga:  Pasien Kritis Korban Gempa dari Pasilambena Tiba di RSUD KH Hayyung

Mendengar kabar duka tersebut, ucapan belasungkawa dari berbagai kalangan terus mengalir untuk almarhum. Termasuk Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali Orang nomor satu di Kabupaten Kepulauan Selayar ini, sempat mengirimkan karangan bunga ke rumah duka di Jalan Kumala Kelurahan Jongayya Makassar Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  Ketua DPD Partai Golkar Selayar Ikuti Peluncuran Golkar Instituti

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, Basli Ali mengucapkan turut berduka cita, dengan harapan almarhum dilapangkan alam kuburnya dan di tempatkan di tempat layak di sisi Allah SWT.

Konfirmasi kepada Direktur RSUD KH. Hayyung Selayar, dr. Hazairin Nur mengatakan, almarhum mengidap penyakit Stroke Hemoragik. Dalam keterangannya, almarhum sempat dirawat sehari di RSUD KH. Hayyung.

Baca Juga:  Bupati Basli Ali Kunker Halal Bihalal di Kecamatan Kepulauan

“Lalu kemudian dirujuk ke RSUP Wahidin Sudiro Husodo makassar. Dirawat selama 16 hari, namun pasca operasi belum ada perbaikan kondisi hingga akhirnya semalam beliau meninggal dunia,” ucap dr. Hazairin Nur. (IM)

Tinggalkan Balasan