Ketua PERPAMSI PD Sulsel, Beri Semangat Lutra Bangkit Dari Keterpurukan

oleh -

Palopo, Mitrasulawesi.id– Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) yang tergabung Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI) PD Sul-sel mengikuti Rapat Kerja Daerah yang berlangsung di Palopo, Provinsi Sulawesi Selatan, Senin 26/8.

Kegiatan yang menghadirkan beberapa Perusda dari berbagai daerah membuat Hasanuddin Kamal sebagai ketua PERPAMSI,  yang juga Direktur PDAM Gowa, memeberi semangat buat kondisi Lutra yang sempat diterjang Banjir beberapa bulan lalu.

Baca Juga:  Marobo Fc Keluar Sebagai Juara di Turnamen Sepak Bola Sekecamatan Sabbang, Lurah Ikut Apresiasi

Bukan hanya Rakerda, PERPAMSI juga memberikan donasi 160 Juta Rupiah, untuk Pemerintah kabupaten Lutra, agar dapat kembali bangkit dari musibah.

Baca Juga:  Memasuki Musim Hujan Stok Air Melimpah, Pengeluaran PDAM Meningkat

“Nilai ini tidak seberapa tapi paling tidak menjadi bukti bahwa ada kebersamaan di kalangan tukang ledeng seluruh Indonesia,” tutur Hasanuddin.

Baca Juga:  Usai Serahkan Dokumen Profil Adat Rongkong, AMAN Tana Luwu Terus Desak Bupati Untuk Terbitkan SK

Indah Putri Indriani yang juga Bupati Lutra memberi sambutan dan mengapresiasi kehadiran PDAM se-Sulsel yang memberikan semangat.

“Kami utamanya PDAM Lutra, dan Pemerintah Daerah mengapresiasi kehadiran PERPAMSI yang memberikan langsung bantuan buat kami,” tutupnya.(Ar/tim)

Tinggalkan Balasan