Mantan Tim Pemenangan Pintar Dukung Pasangan Thahar Rum – Rahmat Laguni

oleh -
oleh

LUTRA, mitrasulawesi.id— Tiga mantan tim pemenangan Indah Putri Indriani dari Desa Palandan, Kecamatan Baebunta Selatan nyatakan dukungan kepada pasangan Thahar Rum dan Rahmat Laguni.

Pernyataan dukungan ini disampaikan Harimuddin Madjid,Tahar Madjid, dan Harimuddin Madjid saat menggelar silaturahmi dengan bakal calon Bupati Muh. Thahar Rum di Desa Palandan, Kecamatan Baebunta, Kamis (27/08/2020).

Baca Juga:  Camat Biringkanaya Tinjau Perbatasan Makassar – Maros

Harimuddin, mantan Kordes Tim Trans7 pada Pilkada 2010, dan Kordes Tim Pintar Pilkada 2015, kini menyatakan dukungan siap memenangkan pasangan Thahar Rum dan Rahmat Laguni pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Begitupun juga dengan H. Mustar Madjid dan Suhardi mantan Korcam Baebunta timur Tim Pintar tahun 2015 saat ini menyatakan dukungan kepada Thahar Rum dan Rahmat Laguni.

Baca Juga:  HMI Cabang Manokwari Temui Pangdam XVIII/Kasuari, Ada Apa

“Dulu pada saat Pilkada 2015, saya pilih bukan saya lihat Ibu Indah, tapi yang saya lihat adalah Pak Thahar. Untuk itu, Pilkada tahun ini saya pilih dukung Thahar Rum,”tegas H. Mustar Madjid, Kamis (27/08).

Sementara itu, Thahar Rum mengatakan bahwa ini merupakan semangat baru bagi kami untuk bersama-sama berjuang memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang.

Baca Juga:  Menarik, Berikut Cara Camat Sultan Umumkan Penerima Bantuan dan BLT Dana Desa

“Terimakasih banyak atas dukungannya. Apa yang menjadi harapan masyarakat akan menjadi komitmen kami pada saat nantinya terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati Luwu Utara,”ucap Thahar Rum. (*)

Tinggalkan Balasan