Komitmen Perdayakan Pemuda, Tim deks Pilkada Pemuda Pancasila Temui Thahar Rum

oleh -
oleh

LUTRA, mitrasulawesi.id — Tim Deks Pilkada Pemuda Pancasila Temui bakal calon Bupati Luwu Utara, Muh. Thahar Rum, dikediamannya Kelurahan Marobo, Kecamatan Sabbang, Jumat (28/08/2020).

Tasbih, Ketua Tim Deks Pilkada Pemuda Pancasila mengatakan maksud kedatangan kami, selain untuk silaturahmi kita juga ingin mendengar komitmen calon dalam hal pemberdayaan pemuda.

“Semua kandidat akan kita datangi.Selain untuk bersilaturahmi, kita juga mengajak kandidat untuk bersama-sama menciptakan Pilkada damai,aman dan kondusif,”kata Tasbih, Jumat kemarin (28/08).

Baca Juga:  Bapenda Sulsel Gelar Tarawih Tiap Malam Undang Warga Sekitar

Kedatangan kita juga ini kata Tasbih, untuk melihat dan mengetahui seperti apa komitmen Calon Bupati dan wakil Bupati, khususnya dalam pemberdayaan pemuda.

“Kalau nantinya visi misi calon ada yang sejalan dengan visi misi kami, maka kami akan sejalan dengan kandidat tersebut pada Pilkada 9 Desember mendatang,”jelasnya.

Baca Juga:  Guna Wujudkan Keamanan Kamtibmas, Sat Shabara Polres Sidrap Gelar Patroli Dialogis

“Namun sebelumnya, kita mau rumuskan lebih dulu bersama dengan pengurus Pemuda Pancasila, baru kita bisa menentukan mau kemana arah dukungan,” tambahnya.

Sementara itu, Muh. Thahar Rum menjelaskan jika keterlibatan Pemuda dalam sebuah pemerintahan sangat dibutuhkan.

“Pelibatan Pemuda sudah jelas kita butukan, pemuda harus diberi ruang untuk berkreasi, mereka harus diberdayakan,”kata Thahar Rum.

Baca Juga:  Bupati Lutra Pimpin Aksi Gotong Royong di Taman Sulikan

Untuk itu, Pemuda harus memiliki konsep dan ide gagasan, sehingga nantinya kita bisa bersama-sama membangun Luwu Utara yang lebih baik.

“Kami siap berkolaborasi dengan pemuda, dan sudah seharusnya pemuda diberi ruang untuk berkreasi dan berkarya,”jelas Thahar Rum. (*)

Tinggalkan Balasan