Putri Pariwisata Indonesia Resmi Bergabung Dibarisan Thahar Rum – Rahmat Laguni

oleh -
oleh

LUTRA, mitrasulawesi.id — Seiring bergulirnya tahapan awal Pilkada Luwu Utara 2020, kubu Rumah Kita menambah jajaran juru bicara (Jubir) kandidat.

Tita Kamila (22) yang merupakan Putri Pariwisata Indonesia Favorite 2017 dan bergerak di bidang aktivis Pariwisata ini resmi bergabung ke dalam tim pemenangan pasangan calon Bupati Luwu Utara, Muh. Thahar Rum – Rahmat Laguni.

“Kehadiran Tita di sini, untuk mengakomodir keterwakilan kalangan perempuan dan milenial,” ungkap Sekretaris Tim Pemenangan MTR – RL, Rismal Yani kepada awak media, Minggu (30/8/2020).

Baca Juga:  Petugas Medis RS Kodam XVIII/Kasuari Terima Bungkisan Ketum Persit KCK

Rismal melanjutkan, program ke depan pasangan MTR – RL untuk milenial harus bisa disampaikan ke publik lewat tokoh-tokoh muda yang tepat.

“Kami merasa perlu mengamplifikasi program kandidat terkait generasi muda melalui jubir milenial,” pungkasnya.

Terkait amanah ini, Tita berharap dapat menjadi jembatan dalam mengakomodir aspirasi kaum perempuan dan generasi milenial kepada pasangan MTRL.

Baca Juga:  Niat Tulus Bachtiar Adnan Kusuma, Kembangkan Literasi dari Lorong

“Saya melihat sosok pengayom dalam diri Pak Thahar, diimbangi sikap komunikatif Pak Rahmat. Ini komposisi yang pas untuk Luwu Utara ke depan,” ujar Tita.

Tita juga mengatakan bahwa tanggung jawab dari generasi muda saat ini ialah menjadi generasi proaktif, responsif, dan solutif terhadap permasalahan yang ada, baik di tingkat lokal, nasional maupun global yang dapat berdampak langsung kepada kemajuan Luwu Utara.

Baca Juga:  Jelang Musda BPD HIPMI Sulsel Konferensi Pers

“Termasuk turut mengambil peran dalam momen pemilihan kepala daerah kali ini,” kunci Tita Kamila ketika dikonfirmasi perihal peran kaum muda dalam pembangunan daerah.

Berikut Biodata Titi Kamila.
Nama : Tita Kamila S
Umur : 22 Tahun
Putri Pariwisata Indonesia Favorite 2017
Putri Pariwisata Sul-Sel 2017
Institute Bisnis dan Keuangan Nitro
Ayah : Syahfruddin
Ibu : Dahniar

Tinggalkan Balasan