Deklarasi Calon Bupati MTR – RL, Lutfi Andi Mutty : Luwu Utara Butuh Pemimpin Baru

oleh -
oleh

LUTRA, mitrasulawesi.id — Deklarasi Pasangan calon Bupati Luwu Utara, Muh. Thahar Rum – Rahmat Laguni mendapat sambutan puluhan ribu massa pendukung dari seantero Luwu Utara.

Selain Mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati, Muh. Thahar Rum – Rahmat Laguni juga mendapat rekomendasi B1-kwk dari tiga partai pengusung yakni Partai Perindo, PKB dan Partai Nasdem.

Dalam sambutannya Calon Bupati Luwu Utara, Muh. Thahar Rum mengaku terharu dengan banyaknya jumlah massa yang datang dalam deklarasi itu.

Baca Juga:  Badko HMI Sulselbar Anggap Penanganan Covid-19 di Sulsel Gagal

“Saya sangat terharu melihat massa pendukung yang hadir di tempat ini, intinya saya tidak mau banyak bicara saya juga tidak tau pencitraan yang saya bisa janjikan adalah kesejahteraan dan kemajuan untuk rumah kita Luwu Utara,” pungkasnya, Senin (31/8/).

Sementara, itu ketua tim pemenangan MTR-RL, Lufti Andi Mutty menegaskan bahwa saat ini roda pemerintahan di kabupaten Luwu Utara butuh nahkoda yang baru demi memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

Baca Juga:  Sebelum Berpamitan, Ini Pesan dan Harapan Kodam XVIII/Kasuari Dihadapan Prajurit

“Kita butùh sosok pemimpin baru untuk Kabupaten Luwu Utara mengapa karena saat ini pemerintah mulai mengabaikan rakyatnya, terbukti dengan tingkat angka kemiskinan yang masuk tiga besar termiskin di sulsel,” katanya.

Mantan Anggota DPR-RI ini juga menitipkan jalan lingkar masamba sebagai program prioritas jika MTR-RL terpilih nantinya.

Baca Juga:  Prihatin Kondisi Korban Banjir, STIM LPI Terpanggil Bantu Masyarakat

“Jalan lingkar yang sudah hancur itu saya titip dan tolong diperbaiki jika nanti pak Thahar dan Rahmat Laguni terpilih,” ujarnya.

Untuk mencegah penyebaran covid-19 seluruh massa pendukung yang ikut dalam acara deklarasi tersebut wajib mengikuti seluruh protokol Covid dengan mencuci tangan, gunakan masker serta menjaga jarak.(*)

Tinggalkan Balasan