Sasar Wilayah Kota, Prajurit Kodam XVIII/Kasuari Gelar Karya Bakti

oleh -
oleh

Manokwari, mitrasulawesi.id – Kodam XVIII/Kasuari kembali melakukan karya bakti. Kali ini, giliran Kampus Sekolah Tinggi Theologia Erikson-Tritt (STT E-T) yang merupakan sekolah theologia tertua yang berada di kota Manokwari, Papua Barat menjadi sasaran Karbak tersebut.

“Pada hari ini, mulai pukul 07.30 hingga 12.20 WIT, para Prajurit Kodim 1801/Manokwari dan Yonif 761/KA bersama-sama dengan adik-adik Mahasiswa STT Erikson-Tritt membersihkan lingkungan sekitar kampus. Ini adalah bentuk karya bakti Kodam XVIII/Kasuari,” kata Kapendam XVIII/Kasuari, Kolonel Kav Zubaedi, S.Sos., M.Si. dalam rilisnya, Senin (31/8/2020).

Baca Juga:  Kembangkan Keterampilan Jurnalistik Anggota, Bawaslu Sidrap Gelar Pelatihan

Pembersihan dilakukan dengan cara memotong rumput, mengumpulkan dan membuang sampah daun di halaman kampus dan depan mess mahasiswa, serta di sektor belakang kampus yang berada di Jl. Trikora, Sowi III, Manokwari ini.

Baca Juga:  Kapolres Temmangnganro Akan Meriahkan Event HPN Tahun 2020

Rektor II Bidang Kemahasiswaan STT E-T, Sinaga D.Th menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam XVIII/Kasuari yang telah membantu membersihkan lingkungan sekitar Kampus STT E-T, sekaligus permohonan maafnya atas sedikitnya mahasiswa yang berpartisipasi dalam kegiatan Karbak itu, karena mereka tidak ada di kampus.

Baca Juga:  Makassar Raih Juara 1 Ana Dara Malebbina Kallolo Magaretta Tingkat Provinsi

“Terima kasih atas kegiatan pembersihan sekitar kampus ini, juga mohon maaf karena sebagian besar mahasiswa di semester ganjil sedang melaksanakan proses belajar-mengajar dengan menggunakan sistem online, maka tidak banyak mahasiswa yang bisa mengikuti kegiatan ini,” kata Sinaga. (rls/tim)

Tinggalkan Balasan