Kontrol Kedisiplinan, Propam Gowa Cek Kelengkapan Perorangan dan Sikap Personil

oleh -

Gowa,Mitrasulawesi.id– Dalam rangka mengontrol kedisiplinan personilnya dalam bertugas, pada Rabu (09/09/2020) Kabag Ops Polres Gowa Kompol H. Tamba Hamid didampingi personil Propam, turun langsung melakukan pengecekan dan pemeriksaan kelengkapan administrasi perorangan dan sikap tampang para personil, di halaman Apel Polres Gowa.

Baca Juga:  Kapolres Rapatkan Persiapan Kedatangan Mendagri di Gowa

Adapun sasaran pengecekan dan pemeriksaan yang dilakukan berupa surat-surat kelengkapan administrasi perorangan diantaranya KTP, SIM, STNK, KTA, dan beberapa surat-surat lainnya.

Lebih lanjut, sikap tampang berupa gampol personil, hingga kondisi dan surat kelengkapan senpi juga diperiksa langsung oleh Wakapolres Gowa secara detail, guna memastikan langsung pelanggaran yang dilakukan oleh personilnya.

Baca Juga:  Kasat Reskrim Polres Gowa, Jalani Kemitraan Bersama Wartawan

Selain untuk mengontrol kedisiplinan personil, melalui pemeriksaan tersebut juga sebagai bentuk pengawasan dalam membangun kesadaran disiplin anggota yang lebih optimal guna membentuk sikap perilaku dan mental kepribadian yang baik serta untuk mendukung keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.

Baca Juga:  Pembukaan TMMD ke 111 Kodim 1415 Selayar Ditandai Penyerahan MOU

“Diharapkan melalui kegiatan ini dapat meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh personil Polres Gowa, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik,” terang H. Tamba Hamid.

Laporan:
(Herman Taruna)

Tinggalkan Balasan