Sat Lantas Polres Gowa Cek Jalur Kunjungan Kapolda Sulsel

oleh -

Gowa,Mitrasulawesi.id– Personil Sat Lantas Polres Gowa Gelar PAM jalur yang akan di lewati Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs.H.Merdisyam M.Si bersama rombongan menuju mako Divif 3 Kostrad Kec.Bontomarannu Kab.Gowa, Selasa 08/09/2020 sekitar pukul 13.00 wita.

Tampak dari pantauan media Personil Satlantas Polres Gowa melakukan pengawalan dan pengaturan arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan di sepanjang jalur yang di lewati Kapolda Sulsel selama giat berlangsung.

Baca Juga:  Kapenrem 142/Tatag : Segera Lakukan Pendataan Dini bagi Masyarakat Kurang Mampu

Kunjungan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs.H.Merdisyam M.Si dalam memupuk tali silaturahmi dan menjalin sinergitas TNI – Polri dalam melaksanakan tugas di lapangan menjelang Pilkada Gowa Tahun 2020 yang sdh memasuki tahap Pendaftaran Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Gowa 2020.

Baca Juga:  Guna Penuhi Hak Masyarakat, Bawaslu Gowa Evaluasi JDIH

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH menungkapkan Sudah Menjadi tanggung jawab dalam menciptakan kamseltibcar lantas di Kabupaten Gowa.

” Jika di perlukan maka kamj akan melakukan pengalihan arus dan rekayasa lalh lintas guna mengurangi penumpukan volume kendaraan di jalan poros malino kec.Bonto marannu Kab.Gowa mengingat jam jam tersebut adalah jam padat kendaraan,”tutup Kasat Lantas Polres Gowa.

Baca Juga:  Relawan Serdadu Bajeng Siap Menangkan Adnan-Kio

Laporan:
(Herman Taruna)

Tinggalkan Balasan