Tidak Menginginkan Klaster Baru, Sat Shabara Polres Sidrap Patroli di Tempat Keramaian

oleh -
oleh
Personil Satuan Sabhara Polres Sidrap Giatkan Patroli Dialogis di Pasar.

SIDRAP, Mitra Sulawesi.id– Tak henti-hentinya personil satuan Sabhara Polres Sidrap giatkan patroli dialogis di pasar.

Meski hari libur, Sabtu (12/09/2020) korps Sabhara ini tetap berdinas turun menemui warga dan mengedukasi himbauan terkait cegah/tangkal virus Covid-19 guna mendukung program adaptasi kebiasaan baru.

Para personil yang dipimpin langsung Kasat Sabhara IPTU Muh Irsal, S,SH turun temui masyarakat ditempat-tempat keramaian seperti pasar Sentral Pangkajene.

Baca Juga:  Pemuda Utusan KNPI Sidrap Juara III Lomba MTQ Virtual, AJB Harap Perhatian Pemda

Adapun giat yang dimaksud yakni selalu mengingatkan masyarakat agar adaptasi kebiasaan baru selalu disiplin menerapkan prorokoler kesehatan demi memutus penyebaran virus corona di Pasar Pangkajene.

 

“Kita tidak mau ada klaster baru lagi hanya karena masyarakat tidak disiplin menerapkan kebiasaan gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak,”ucap IPTU Irsal saat berdialog dengan pedagang maupun pembeli yang dijumpainya.

Baca Juga:  Antisipasi Terjadi 3 C, Polisi di Sidrap Keliling

Tak hanya dipasar saja disasar anggotanya, lanjut Kasat Sabhara, tempat-tempat keramaian lainnya seperti di pelataran Panker monumen Ganggawa dan sejumlah titik jalan yang ada kerumunan warga.

Baca Juga:  Kasdim 1420 Sidrap Berikan Materi Bela Negara dan Penyuluhan Hukum Penyalahgunaan Narkoba

“Hampir setiap hari rekan-rekan kita turun patroli dialogis baik pagi, siang maupun malam. Kita edukasi warga agar terus disiplin dan tidak bosan-bosannya menggunakan masker dan jarak ketika berkumpul,”ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan