Hut Bhayangkara ke-65, Satlantas Polres Gowa Lakukan Baksos Serentak Buat Warga Prasejahterah

oleh -

Gowa, Mitrasulawesi.id– Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Satlantas Polres Gowa menggelar pembagian baksos serentak kepada warga prasejahterah.

Pembagian sembako ini diberikan secara simbolis oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola kepada personil Sat Lantas Polres Gowa untuk dibagikan kepada masyarakat seperti tukang bentor, tukang becak, supir angkot maupun supir bus.

Baca Juga:  Kasus Positif Covid-19 Sulbar Bertambah 6 , Kasus Mamasa Dialihkan Ke Makassar

“Saat pembagian sembako, personil juga melalukan sosialisasi Inpres No.6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 serta Perbub No. 50 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian covid-19,” terangnya.

Baca Juga:  Garda Nusantara dan Kejati Sulsel Bahas Hukum di Sulsel

Kapolres Gowa berharap, yang paling terpenting dalam kegiatan tersebut dapat memberikan edukasi atau pemahaman kepada masyarakat tentang kebiasaan baru di masa Pandemi Covid-19.

Baca Juga:  2.500 Pelari Bakal Ramaikan Event Half Marathon Makassar 2022

“Semoga apa yang diberikan ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat prasejahterah terutama yang terdampak covid-19,” imbuhnya.

Laporan:(Herman Taruna)

Tinggalkan Balasan