Dukungan Pasangan IMUN Terus Mengalir di Pilwalkot Makassar

oleh -

Makassar,Mitrasulawesi.id–Pasangan Calon Wali kota dan Wakil Wali kota, Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun Nurdin Halid yang memiliki taglina IMUN, kembali mendapatkan dukungan dari jaringan relawan yang menamakan diri Puang Cezz Reborn (PCR).

Panglima PCR, Multiawan Mubyl menyampaikan dalam rilisnya bahwa jaringan ini siap memenangkan paslon IMUN dalam Pilwalkot Makassar 2020. Dengan memiliki struktur jaringan yang tersebar di 15 kecamatan, Wawan sapaan akrab Panglima PCR ini yakin akan mampu mengantarkan IMUN sebagai pemenang dalam Pilwalkot Makassar 2020.

Baca Juga:  Musim Hujan, Walikota Palopo Hadiri Rakornas BNPB

“Kami memiliki jaringan yang tersebar di 15 kecamatan se Kota Makassar. Dengan kekuatan yang kami miliki saat ini, Insyaa Allah kemenangan paslon IMUN akan terwujud pada tanggal 9 Desember nanti,” tutur Wawan.

Baca Juga:  Secara Virtual, 10 Perwira Kodam XVIII/Kasuari Mengikuti Upacara Diklapa II

Seperti kita ketahui bahwa pada perhelatan Pilwalkot kali ini, sejumlah relawan dan jaringan berbondong-bondong untuk menyatakan dukungan kepada Paslon IMUN (Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun NH). Dengan alasan bahwa hanya pasangan ini yang memiliki program sekaitan dengan hajat hidup masyarakat khususnya kalangan menengah kebawah.

Baca Juga:  Lahan Warga Digusur, Masyarakat Unjuk Rasa, Tuntut PT. Sanggar Agro

“Insyaa Allah, kami akan mengawal seluruh program IMUN dan akan menyampaikan pesan – pesan positif kepada masyarakat yang berada di seluruh Kota Makassar,” tutup Wawan.(rls/tim)

Tinggalkan Balasan