Raih Nomor Urut 1, Thahar Rum Sebut Angkat Sangat Baik

oleh -
oleh

LUTRA, mitraulawesi.id – Hasil Pencambutan nomor urut pada pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2020 di aula KPU Luwu Utara.

Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni senang mendapatkan nomor urut 1 pada Pilkada Luwu Utara.

Menurut Muh Thahar Rum, angka satu adalah angka yang sangat baik.

“Ya biasanya kan kalau yang nomor satu itu pemenangnya. Ya, seperti itulah harapan kita bisa juga menjadi pemenang pada Pilkada ini. Yang jelas bagus sekali lah nomor satu itu,” ujar Muh Thahar Rum, Kamis (24/09)

Baca Juga:  Berkunjung Ke Pemkab Bantaeng, Legislator PAN Beri Bantuan APD

Bukan tanpa alasan Muh Thahar Rum menyebut paslon nomor urut satu sebagai pemenang.

“Dalam sejarah Pilkada Luwu Utara digelar,nomor urut 1 yang selalu menjadi pemenang. Semoga ini pertanda baik,” ucap Thahar Rum.

Baca Juga:  Sebagi Peserta Musda KNPI Luwu Utara, HMI Memilih Exit Dari Forum

Terkait keikutsertaannya pada Pilkada Luwu Utara, Muh. Thahar Rum memohon doa dan dukungan.

“Mohon doa dan dukungannya, yakinlah perjuangan kita semua tidak akan sia-sia,”ucapnya.

Sedangkan calon bupati dan wakil Luwu Utara Indah Putri Indrian- Suaib (BISA) Mansur nomor urut 2 (dua). Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS), Arsyad Kasmar masih menjalini tes kesehatan karena sebelumnya terpapar positif Covid-19.

Baca Juga:  Ukur Kemampuan Personil, Kodim 1420 Sidrap Latihan UTP

Sejarah pemenang Pilkada Luwu Utara nomor urut 1. Lutffi Andi Mukti-Arifin Junaidi (LA) tahun 2005, Arifin Junaidi-Indah Putri Indriani (ARIF) 2010 juga nomot urut 1. Sedangkan Pilkada 2015 dimenangkan Indah Putri Indriani-Thahar Rum (Pintar) juga nomot urut 1. (ril)

Tinggalkan Balasan