Kapolres Gowa Bersama Forkopimda, Sambut Kedatangan Pangdam XIV/Hasanuddin

oleh -

Gowa,Mitrasulawesi.id– Bertempat di museum Balla Lompoa Kapolres Gowa bersama segenap Forkopimda Gowa, menyambut kedatangan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E beserta istri dan beberapapejabat utama.

Saat tiba dilokasi pada Selasa pagi (30/09/2020) sekitar pukul 08.45 WITA Pangdam XIV/Hasanuddin,
dan rombongan disambut dengan tata cara adat kerajaan selanjutnya diterima langsung oleh Raja gowa ke 38 Sombaya Ri Gowa Andi Kumala Idjo Daeng Sila Karaeng Lembang Parang Batara Gowa ke 3 beserta Permaisuri.

Baca Juga:  Corona Mencekam Andi Hakim Ingatkan Masyarakat Dapat Memberikan Informasi

Pasca penyambutan selanjutnya Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E beserta istri dan rombongan memasuki istana Balla Lompoa.

“Kehadiran Pangdam XIV/Hasanuddin ke kabupaten Gowa, pada pagi tadi dalam rangka penganugerahan gelar Karaeng dari keluarga besar kerajaan Gowa serta melakukan ziarah ke makam Sultan Hasanuddin dan makam Arung Palakka,” terang Kasubbaag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Baca Juga:  Bersama Polda Jateng, Denrem 074/Warastratama Akan Salurkan Alat Kesehatan Untuk Rs Rujukan

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait kunjungan Pangdam XIV/Hasanuddin di kabupaten Gowa mengatakan suatu kehormatan atas kahadiran Pangdam ke Gowa, yang memang tempatnya kota Bersejarah.

Baca Juga:  Sutrisno Selle, Siap Bertarung Perebutkan HIPMI Makassar

“Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang telah dilakukan dan selamat atas penganugerahan gelar karaeng dari Raja Gowa ke 38,” tutur AKBP Boy FS Samola.

Laporan:
(Herman Taruna)

Tinggalkan Balasan