Wajah Baru Stadion Mattoanging Berkelas Internasional

oleh -

Makassar,Mitrasulawesi id– Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dibawah kepemimpinan Prof.Nurdin Abdullah, akan melakukan renovasi Pembagunan Stadion Mattoanging sebagai sarana olah raga masyarakat, Rabu (30/9).

Hal ini diungkapkan saat
panandatanganan kontrak Detail Enginering Design (DED) antara Dinas Kepemudaan dan Olahraga Prov Sulsel bersama PT Arkonin Jakarta dan Manajemen Konstruksi (MK) dengan PT Griska Cipta Jakarta.

Baca Juga:  Ihwan Andi Patiroy Bersama Ikasmada 99 Terjun Langsung Bagikan Masker buat Masyarakat

NA sapaan Akrab Gubernur menyampaikan bahwa dalam rangka pembangunan Stadion Mattoanging, ini menandakan bahwa seluruh dokumen persiapan pembangunan telah lengkap.

Baca Juga:  Secara Virtual, Pangdam XVIII/Kasuari Ikuti Rangkaian Rakornispen Tahun 2021

“Persiapan pembangunan Stadion sudah lengkap mulai dari DELH, Amdal, hingga Amdal Lalin sudah terpenuhi,” ucap Gubernur.

Mantan Bupati Bantaeng ini pun menyebutkan bahwa, Stadion Mattoanging akan memasuki proses tender sebagai bentuk prosedur dalam pengadaan barang dan jasa.

Baca Juga:  Yuspratraman Yunus Resmi Dikukuhkan Ketua Garda Nusantara Preneur

“Selanjutnya, kami akan mempersiapkan dokumen persiapan tender konstruksi fisik Stadion. Semoga niat kita dalam menghadirkan stadion berkelas Internasional bagi masyarakat Sulsel diberikan kemudahan dan keberkahan,” tutupnya.(rls/tim)

Tinggalkan Balasan