Jubir Pemenang Thahar Rum – Rahmat Laguni Sebut 15 Program Prioritas

oleh -
oleh

LUTRA, mitrasulawesi.id- Hari ini tim rumah kita merilis 15 program prioritas untuk pemerintahan Thahar-Rahmat jika tepilih sebagai Bupati dan Wakil bupati Luwu Utara.

Fujianto Manati, Juru Bicara (Jubir) pemenangan Thahar-Rahmat, program prioritas ini mewakili semua segmen. Mulai dari sektor kesehatan, pendidikan, pertanian, infrastruktur, pemberdayaan, sosial, keagamaan, kepemudaan, wisata kebudayaan, gender, olahraga, lingkungan hidup dan tata kelola pemerintahan. Penciptaan lapangan kerja, sumber daya manusia serta penanggulangan banjir tahunan.

Baca Juga:  Panwascam Kecamatan Masamba Buka Rekrutmen PKD, Simak Syaratnya

“Semua aspek kita programkan sebagaimana komitmen awal Thahar-Rahmat untuk membangun secara menyeluruh dan dalam pemberdayaannya melibatkan semua kelompok,” kata Fujianto. Jumat (2/10/2020).

Baca Juga:  Garnita Malahayati NasDem Luwu Utara Berbagi Kepada Ibu Haenun Warga Desa Bungadidi

Pemerintahan harus hadir memberikan pelayanan dan melakukan pembangunan untuk kemajuan dan kesejahteraan. Dalam bahasa konstitusi menciptakan masyarakat adil dan makmur.

Baca Juga:  Pasien PDP Yang Tutup Usia di RSUD Andi Jemma Masamba, Terkonfirmasi Negatif

“Berangkat dari hal-hal diatas dan dengan mempertimbangkan kondisi Luwu Utara saat ini maka Thahar-Rahmat mencanangkan 15 program prioritas dari turunan visi misi yang telah disusun,” ungkapnya.(ril)

Tinggalkan Balasan