HUT TNI ke 75, Kapolres Gowa dan rombongan Disambut Personil Kodim 1409

oleh -

Gowa,Mitrasulawesi.id– Kedatangan rombongan Polres Gowa secara tiba-tiba membuat para anggota TNI di markas Kodim 1409 Gowa terkejut. Komandan Kodim 1409 Gowa bersama anak buahnya kemudian langsung menyambut dengan suka cita.

Dandim 1409 Gowa saat dikonfirmasi di hari ulang tahun TNI yang ke 75, mengatakan momentum luar biasa ini menjadi sebuah momentum yang spesial buat Tentara Republik Indonesia.

“Saya berharap sinergitas antara TNI khususnya Kodim 1409 Gowa bersama polres Gowa, yang selama ini sudah terbangun sangat baik untuk dapat dipertahankan,” tuturnya.

Baca Juga:  Kapolres Rapatkan Persiapan Kedatangan Mendagri di Gowa

Sesaat setelah tiba, Kapolres Gowa dan rombongan selanjutnya menuju lapangan apel, kemudian kue ulang tahun dan nasi tumpeng diserahkan di hadapan para personil Kodim1409 Gowa yang saat itu akan melaksanakan apel pagi.

Saat dilakukannya penyerahan kue ulang tahun selanjutnya dilakukan peniupan lilin, kemudian seluruh anggota Kodim dan Polres Gowa yang ada di lokasi menyambut dengan tepuk tangan dan menyanyi selamat ulang tahun secara bersama.

Baca Juga:  Kematian Ambo Tang di Jeneponto Mengundang Empati BAIN HAM RI

“Saya benar-benar kaget atas kehadiran bapak Kapolres bersama anggota karena sebelumnya tadi saya persiapan untuk apel pagi,” kata Dandim 1409 Gowa Letkol Arh, Muh. Suaib, S.Pd., MTr (Han).

Dandim kembali menambahkan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kado ulang tahun yang diberikan pihak kepolisian Polres Gowa di hari ulang tahun TNI ke-75 dan berharap kekompakan dan sinergitas antara kodim 1409 dan Polres Gowa yang selama ini sudah berjalan dapat dipertahankan, ungkap Dandim 1409 Gowa

Baca Juga:  Camat Panakukkang dan Istri Kompak Hadir Saat Kunjungan Posyandu Terintegrasi Di Tamamaung

Di lain pihak Kapolres Gowa berharap
Di hari ulang tahun TNI ke 75, Kodim dan Polres Gowa semakin solid dalam mengemban tugas negara khususnya di masa covid 19 yang saat ini menjadi ancaman bagi kita semua.

Laporan:
(Herman Taruna)

Tinggalkan Balasan