Terima Mandat Pembentukan GBNN di Gowa, Uyha : Kami Siap Besarkan Organisasi

oleh -
Mandataris Pembentukan DPC GBNN Kabupaten Gowa, Andi Achmad Mulya

Gowa, MitraSulawesi.id Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Kabupaten Gowa, resmi mengeluarkan surat mandat dalam rangka persiapan pembentukan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Bela Negara Nasional (GBNN) Kabupaten Gowa, Senin (5/10).

Surat mandat bernomor 016/ST-MDT/DPC-GBNN/GW/X/2020, pada tanggal 02 Oktober 2020 diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPC GBNN Kabupaten Gowa Mokhammad Anwar, S.Sos, kepada Andi Achmad Mulya yang dipercayakan membentuk kepengurusan PAC Barombong pada hari Sabtu 03/10 di Cafe Bosnia Gowa.

“Alhamdulillah Mandat ini sudah saya terima, Kami siap menegakkan dan menyebarkan panji-panji Garda Bela Negara Nasional,” kata Andi Achmad Mulya.

“Kami siap membesarkan GBNN sesuai dengan aturan yang berlaku dalam organisasi,” tambah Uyha Sapaan Akrabnya, Senin (5/10).

Dalam waktu dekat ini, kami bakal segera menyusun struktur kepengurusan, sesuai dengan amanah mandat yang saya terima dan  kami akan melibatkan seluruh elemen masyarakat dan pemuda  untuk bergabung dalam ormas ini.

“Semoga dengan  kehadiran GBNN di Kabupaten Gowa, khususnya di Kecamatan Barombong dapat  memberikan kontribusi terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah, TNI dan Polri,” tutup Uyha(*)