TMMD Segera Berakhir, Satgas Kodim 1420 Sidrap Titip Wasiat

oleh -
oleh
Sejumlah Satgas TMMD ke-109 Kodim 1420 Sidrap menyempatkan untuk beranjangsana ke seluruh lapisan masyarakat di Desa Buae dan Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Senin, 19/10/20.

SIDRAP, Mitra Sulawesi.id — Sejumlah Satgas TMMD ke-109 Kodim 1420 Sidrap menyempatkan untuk beranjangsana ke seluruh lapisan masyarakat di Desa Buae dan Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Senin, 19/10/20.

Selain untuk pamitan, mereka juga meninggalkan beberapa “wasiat”. Hal itu dilakukan oleh Satgas Kodim 1420 Sidrap menjelang berakhirnya program TMMD ke-109 pada Rabu, 21 Oktober 2020 mendatang.

Baca Juga:  Terapkan Program Quick Wins Polri Presisi, Kapolres Sidrap Serap Masukkan Warga

Seperti yang dilakukan Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang bersama sejumlah Satgas, saat mengunjungi sekelompok warga Desa Mattriotasi, dan meninggalkan “wasiat”, agar setelah TMMD usai nanti, seluruh warga Desa Mattirotasi dan Buae tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Baca Juga:  Biringkanaya Sabet Juara 2 Dalam Bakul Maulid Tingkat se-Sulsel

“Kami juga meminta warga untuk tidak mudah terpengaruh isu-isu yang dilakukan segelintir orang yang bisa menimbulkan perpecahan,” ucapnya.

Baca Juga:  Jagokan Brazil di Piala Dunia 2022, Puang Ucu: Pemain Brazil Skillnya Merata

Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang yang juga getol berkomunikasi dengan warga desa sasaran, berpesan agar warga tetap mempertahankan semangat gotong royong yang sudah bangkit selama pelaksanaan TMMD.(*)

Tinggalkan Balasan