Vidio: Kondisi Kampus UNM yang Menjadi Bulan-bulanan Massa

oleh -564 views

Makassar,Mitrasulawesi.id–  Aksi Penolakan UU Umnibus Law Cipta Kerja, yang terjadi di Makassar, kini menjadi kerugian besar buat Kampus Universitas Negri Makassar (UNM) pasalnya setelah memblokade jalan hingga malam hari dan diduga membakar mobil Ambulance milik partai Nasdem kini kampus UNM menjadi sasaran massa, Jumat (23/10).

Hal itu terlihat saat aksi unjuk rasa berakhir ricuh hingga saling bakar terjadi, terlihat beberapa motor yang terparkir di samping kampus UNM dibakar massa, bukan hanya itu ratusan massa juga memasuki arena kampus hingga memecahkan kaca yang berada di dalam.

Terlihat ratusan polisi melakukan serangan ke arah Mahasiswa hingga saling serang pun tidak terhindarkan, dari pantauan media kejadian ini hingga masuk ke dalam menara Phinisi dan mengakibatkan kampus porak-poranda, berikut vidio saat berada massa memasuki kampus UNM.

[video width="640" height="640" mp4="https://mitrasulawesi.id/wp-content/uploads/2020/10/VID-20201022-WA0229-1.mp4" autoplay="true" preload="auto"][/video]

 

Terlihat beberapa motor diduga milik Mahasiswa hangus terbakar, dan letusan petasan terus berbunyi hingga membuat langit berwarna warni. Hingga berita ini diturunkan pukul 00:00 (WITA) dinihari, ratusan massa masih terlihat di depan kampus UNM sesekali malampar baru ke arah kampus.(Ar/tim)

Baca Juga:  Opini: Tingginya Penggunaan Media Sosial di Masa Pandemi