Memasuki Usia 40 Tahun, SAR : Ini Refleksi Mengevaluasi Diri

oleh -
oleh
Pamflet

Sidrap, MitraSulawesi.id— 20 November bukan hari bersejarah bagi setiap orang. Namun hal itu tidak berlaku bagi mereka yang lahir di tanggal tersebut.

Salah satunya Wakil Ketua DPRD Sulsel, H Syaharuddin Alrif. Berbagai macam ucapan selamat yang diberikan Syaharuddin Alrif (SAR) di usianya yang kini memasuki 40 tahun.

Di lansir awak media kami pada salah satu Whaats Group (WAG) Formasi Institute, beberapa ucapan selamat yang di berikan kepada Kader Nasdem tersebut. Salah satunya Jubir Pasangan Bupati Sidrap, H Dollah Mando dan H Mahmud Yusuf di pilkada kemarin.

Baca Juga:  Cegah Virus Corona, Kodim 1420 Sidrap Melaksanakan Penyemprotan Disinfectant

“Yaumul milad bpk H. Syahruddin Alrif, S. IP., MM. (bpk wakil ketua DPRD Provinsi Sul-Sel), semoga sehatki selalu & senantiasa mengemban amanah kedewanan,…!,” tulis Syamsul Bahri melalui akun WhatsAppnya di WAG Formasi Institute.

Baca Juga:  Melalui Bupati Warga Kelurahan Lautang Benteng Dapat BLT, Lurah: Semoga Batuan Itu Bisa Bermanfaat

Mendengarkan ucapan selamat itu melalui awak media kami Syahar sapaan akrabnya mengucapkan rasa terimakasihnya kepada setiap orang yang mendoakannya di hari kelahirannya ini.

“Terima Kasih banyak kepada segenap saudaraku yang sudah turut mendoakan di usia saya 40 tahun. Semoga kita bisa sukses bersama,” tuturnya.

Baca Juga:  Keren ! 3 Inovasi Asal Sidrap Masuk 30 Top Inovasi Pelayanan Publik Sulsel 2020

Saat awak media kami bertanya tentang pendapatnya terkait usianya memasuki 40 tahun. Ia mengatakan “Bertambahnya usia kita sebuah refleksi mengevaluasi diri seberapa manfaat kita hidup di muka bumi ini. Karena hidup bukan persoalan berapa lama kita hidup. Melainkan seberapa manfaat kah kita.”(HK)

Tinggalkan Balasan