PP IPMIL dan Kapolrestabes Makassar Jalin Silaturahmi

oleh -43 views

Makassar, Mitrasulawesi.id- Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (PP IPMIL). Dalam kunjungan tersebut hadir beberapa pengurus IPMIL dengan mematuhi protokol kesehatan, Selasa (24/11/2020).

Muhammad Reski Sujono selaku ketua Umum PP IPMIL mengapresiasi Kapolrestabes Makassar yang menerima kami secara kelembagaan. Kami juga menyampaikan bahwa hubungan kami dengan institusi kepolisian sangat baik, pak Kapolrestabes sebelum menjabat di sini. Kami pernah bekerjasama mengantarkan bantuan ke Luwu Utara, waktu itu bapak masih jabat Dirintelkam Polda Sulsel, ujar Jono sapaan akrabnya.

Kami juga menyampaikan bahwa PP IPMIL siap bersinergi dengan siapapun termasuk institusi kepolisian. Kami akan selalu berkomunikasi dengan pihak kepolisian demi keamanan dan ketertiban Kota Makassar.

Lebih lanjut Harman Pasande menyampaikan bahwa kami di PP IPMIL selalu menjaga silaturahmi ke semua pihak termasuk kepolisian, TNI, Pemkot Makassar maupun organisasi daerah se Sulawesi Selatan. Langkah ini kami lakukan untuk sama-sama menjaga Kota Makassar yang lebih baik ke depannya, cetus sekjen PP IPMIL.

Robin Burinda yang hadir dalam momen silaturahmi tersebut menyampaikan ke Kapolres perihal yang selalu di aspirasikan teman-teman PP IPMIL ke pemprov Sulsel yaitu Luwu Tengah. Saya hadir di sini pak tentunya sebagai Ketua PP IKPM Walmas, bapak mungkin pernah dengar yang kami selalu peringati setiap tahun walmas berdarah itulah daerah kami pak. Kehadiran kami di sini pak tentunya atas komitmen kami bersama PP IPMIL untuk selalu menjaga komunikasi yang baik karena walmas ini masih bagian dari Luwu.

Kombes Pol Witnu selaku Kapolrestabes Makassar didampingi Kasat Intelkam Polrestabes Makassar Ananda Fauzi Harahap serta beberapa anggota lainnya menyambut baik atas kunjungan adik-adik dari organisasi daerah Kab. Luwu ini, beliau menyampaikan bahwa ke depannya kita akan bekerjasama lagi dalam beberapa agenda. Saya selaku Kapolrestabes Makassar berterima kasih kepada adik-adik yang menyempatkan bersilaturahmi dengan kami. Harapan kami marilah kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban Kota Makassar. Kami juga menyampaikan ke adik-adik untuk selalu menjaga protokol kesehatan di masa pandemi ini selalu ingat 4M, ujar Kombes Pol Witnu.

Pertemuan ini diakhiri dengan penyerahan cindera mata oleh Kapolrestabes Makassar ke PP IPMIL .

Baca Juga:  Pj Wali Kota Pastikan Makassar Bebas OTG atau ODP Corona