Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Istri Bupati Sidrap Meninggal Dunia

oleh -
oleh
Foto Istri Bupati Sidrap, Hj Mulyani DM

Sidrap, MitraSulawesi.id– Istri Bupati Kabupaten Sidrap, Hj Mulyani Dollah Mando meninggal dunia di Rumah Sakit Wahidin Sudiro Husodo Makassar, Kamis, 10/12/20 malam.

Hal itu di benarkan Kepala Dinas (Kadis) Tanaman Pangan Kabupaten Sidrap, Ibrahim SP.

“Innalillahi wainna ilaihi rajiun baru saja kami terima berita dari Kadis Tanaman Pangan Kabupaten Sidrap, Pak Ibrahim, SP ibu Bupati kita Hj Mulyani Dollah Mando telah meninggal dunia jam 9.43 wita di rumah sakit wahidin sudiro husodo makassar, pemakamannya menunggu info sekanjutnya,” tertulis pesan pada WAG Formasi Institute.

Baca Juga:  Santri Bakal Divaksin, PJU Polres Sidrap Kunjungi PP DDI As Salman

Diketahui, Istri dari Bupati Sidrap ini memiliki riwayat penyakit.

Baca Juga:  2 Jamaah Umrah Sidrap Positif Corona, Bupati LIRA Minta Pemerintah Lakukan Rapid Test Terhadap Jamaah Lainnya

“Memang kemarin ibu dirujuk ke Makassar setelah dirawat di RS Arifin Numang, keluarga sepakat dirujuk ke Makassar karena ada riwayat penyakit gula dan HB-nya rendah,” ungkap Doni sapaan akrab dari salah satu putra Bupati Sidrap yang di lansir dari detiknews.com, Senin 30/12/20 lalu.

Baca Juga:  Wabup Sidrap Berkunjung ke Desa Bulucenrana, Relawan Dapat Masker

Selain itu, beberapa pekan yang lalu kabar Istri Bupati Sidrap, Hj Mulyani Dollah Mando positif Covid-19 ramai menjadi perbincangan warga.(HK)

Tinggalkan Balasan