Waspada Cluster Baru, Polres Gowa Lakukan ini Buat Pengendara

oleh -

Gowa,Mitrasulawesi.id– Sat Lantas Polres Gowa membagikan ratusan masker dan pemasangan stiker “Ayo Pakai Masker” kepada pengendara di jalan KH.wahid Hasyim Kelurahan Sungguminasa Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Senin 28/12/2020.

Dari pantauan Awak media nampak Personil Sat Lantas yang sedang berjejer memantau arus lalu lintas, bagi pengendara yang ditemukan tidak menggunakan masker, akan diberhentikan dan di bagikan masker secara gratis oleh personil Sat Lantas Polres Gowa.

Baca Juga:  Sambut HUT RI Ke-75, Kodam XVIII/Kasuari Salurkan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH mengungkapkan pembagian masker dan pemasangan stiker “Ayo Pakai Masker” ini guna mendorong masyarakat akan pentingnya penggunaan masker dan budaya hidup sehat sehingga terhindar dari penularan covid-19.

Baca Juga:  Tranparansi Lurah Tompo Balang, Tempel Semua Penerimaan Bantuan Sosial di Depan Kantor

“Kami menerapkan langkah langkah pencegahan dengan mengedukasi masyarakat pengguna jalan untuk menerapkan protokol kesehatan anjuran pemerintah,” ujar Mustari.

Dilain pihak Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.IK berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi kepada masyarakat.

Baca Juga:  Anak Guru dan Dosen Bentuk IPPGI, Dalam Waktu Dekat Deklarasi se-Indonesia

“Saat ini virus Corona terus merajalela sehingga pengguna jalan wajib guna menekan angka Penyebaran Covid 19, dengan cara terapkan protokol Kesehatan,” ucapnya.(rls/tim)

Tinggalkan Balasan