Sekretaris Camat Bua Apresiasi Acara Milad IPMIL Komisariat Bua

oleh -

Luwu, mitrasulawesi.id- Organisasi Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL) Komisariat Bua merayakan milad ke 48 tahun. Selama kurun waktu tersebut organisasi kedaerahan itu telah benyak melahirkan kader umat dan kader bangsa, serta ide dan pemikirannya telah mewarnai perjalanan kehidupan berbangsa dan bernegara terkhusus di kecamatan Bua.

Ketua umum Pengurus Pusat IPMIL, Muhammad Reski Sujono mengajak seluruh pelajar dan mahasiswa yang ada di kecamatan Bua yang kini menempuh pendidikan dimanapun untuk tiada henti menyalurkan ide dan gagasan serta berkontribusi bagi pembangunan daerah terkhusus kecamatan Bua, ujarnya.

Baca Juga:  Pilkada di Tengah Pandemi, Gabungan 3 Organisasi Sukses Gelar Dialog Virtual

“IPMIL ini adalah wadah berkumpul bagi mahasiswa yang menempuh pendidikan di luar daerah. Ada banyak mahasiswa asal kecamatan Bua yang kuliah di makassar dan palopo, ini mesti di rangkul oleh pemerintah kecamatan untuk bersama-sama memikirkan daerahnya,” Kata Reski Sujono, dalam acara milad dan tudang sipulung, di Desa Bukit Harapan Kecamatan Bua, Selasa (12/1/2021).

Selanjutnya, Muhammad Noval mengajak rekan-rekan pengurus untuk berperan aktif dalam memajukan daerah, jangan ada sifat apatis terhadap sebuah perubahan karena tidak bisa di pungkiri keterlibatan pemuda hari ini sangat di harapkan. Bahkan banyak perubahan yang di lakukan pemuda di masa lalu hingga sekarang ini, untuk itu mari bersama berbuat untuk kemajuan daerah, ujar ketua IPMIL Komisariat Bua.

Baca Juga:  Pasca Banjir Bandang, Plt Kadis Disdik Sambangi Lutra

Sementara itu Tenri Bajo, Sekretaris Camat Bua mengapresiasi acara yang dilaksanakan adik-adik IPMIL Bua. Pemerintah kecamatan Bua selalu siap bersinergi dengan adik-adik, bagaimanapun adik-adik merupakan aset bangsa, aset daerah yang di miliki kecamatan Bua. Suatu saat nanti kalianlah yang menggantikan kami di sini, ada yang jadi Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD bahkan bisa jadi presidenpun. Untuk itu kami sangat mengharapkan ide dan gagasan adik-adik untuk pembangunan daerah terkhusus di Kecamatan Bua, ujar sekcam Bua.

Baca Juga:  Gabungan Peduli Masamba, Turun Lansung Bantu Masyarakat

Harapan kami ketika ada sesuatu yang dianggap keliru, marilah kita duduk bersama dan membicarakannya dengan baik. Saran, kritikan dan masukan dari adik-adik selalu kami harapkan, tegas Sekcam Bua.

Tinggalkan Balasan