Ketua DPRD Kab. Luwu dan Wali Kota Palopo meninjau Langsung Cikal Bakal Sekretariat PP HAM Bastem di Kota Palopo.

oleh -

Luwu, mitrasulawesi.id- Sejumlah pengurus pusat HAM Bastem, ketua DPRD Luwu bersamaWalikota Palopo meninjau langsung bangunan cikal bakal sekretariat PP HAM Bastem di kota Palopo, Selasa 19 Januari 2021.

Menurut Rusli Sunali yang juga Ketua DPDR Luwu mengatakan sekretariat merupakan salah satu wadah yang sangat urgen dalam organisasi. Olehnya itu, sekretariat mestinya di jadikan sebagai wadah untuk menciptakn generasi yang produktif demi terwujutnya regenerasi kaum muda yang mampu membawa perubahan di Kab. Luwu yang lebih berkemajuan, ujar Ketua DPRD Luwu.

Baca Juga:  Luwu Soccer School Mengikuti Kompetisi Usia Dini FILANESIA CUP II Se- Sulawesi Selatan di Kota Makassar

Walikota Palopo Judas Amir saat ditemui dilokasi mengatakan bangunan ini adalah aset Pemkot oleh karena itu saya berharap agar PP HAM Bastem menjaga serta merawat dengan baik seperti halnya PP HAM Bastem merawat kader-kadernya dengan senantiasa mengasuh serta mendidik kader-kadernya yang lebih baik untuk nusa dan bangsa, tegas Judas.

Baca Juga:  Arham Basmin Mattayang, Prakarsai Terbitkan Buku : Mimpi Ayah Saya dari Guru Hingga Bupati Luwu

Hal senada juga di lontarkan oleh ketua PP HAM Bastem Ridal, dengan adanya bangunan yang merupakan aset pemerintah kota Palopo yang di amanahkan PP HAM Bastem. Bangunan tersebut merupakan kehormatan serta kado terbesar dari Pemkot untuk PP HAM Bastem semoga dengan adanya sekretariat, lahir sinergitas antara PP HAM Bastem dengan Pemkot untuk Mewujutkan Palopo Kota yang berkemajuan, pungkas Ridal.

Baca Juga:  Puluhan Kader HMI Tumpah ke Jalan, Minta Kapolri Dicopot

Ridal juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemkot dan juuga kepada kaknda Rusli Sunali ketua DPRD Luwu sebagai mediasi pengadaan sekretariat tersebut.

InsyaAllah dalam jangkah 3 hari kedepan kami akan melengkapi kebutuhan sekretariat serta memperbaiki yang mesti di perbaiki, tutupnya.

Tinggalkan Balasan